Jumat, 26/04/2024 - 23:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Komentar Jail Sutradara Angga Dwimas Sasongko di Unggahan Menkeu Sri Mulyani

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengomentari foto unggahan Menteri Keuangan Sri Mulyani di Instagram @smindrawati. Foto itu memperlihatkan Sri Mulyani  sedang rapat bersama Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bukan isi rapat tersebut yang dibahas oleh Angga, melainkan lukisan penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang ada pada potret tersebut. Angga membagikan ulang foto sang menteri itu melalui akunnya di Instagram.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sambil bergurau, Angga meminta sang menteri memeriksa ulang keasilan lukisan tersebut. “Nyuwun pangapunten Ibu Sri Mulyani, mohon dicek lagi itu lukisan di belakang apakah yang asli bikinan Raden Saleh atau yang buatan Piko (Iqbaal Ramadhan)?” tulisnya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Penggunaan Lagu K-Pop di Indonesia Kini Perlu Izin, Apa Kata Pengamat Musik?

Nyuwun pangapunten Ibu @smindrawati, mohon dicek lagi, itu lukisan di belakang, apakah yang asli bikinan Raden Saleh, atau yang buatan Piko? Kemaren saya liat ada komplotan isinya @anggayunandareal16 @aghninyhaque @umayshahab @auroramanda95 @ariirhamm @iqbaale nuker lukisannya. pic.twitter.com/TrNTR0cdSg

ADVERTISEMENTS

— Angga Sasongko (@anggasasongko) August 30, 2022

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dia melanjutkan bahwa ada komplotan pencuri lukisan yang terdiri dari Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham. “Kemaren saya liat ada komplotan isinya @anggayunandareal16 @aghninyhaque @umayshahab @auroramanda95 @ariirhamm @iqbaale nuker lukisannya,” lanjut pria berkaca mata itu. 

Seperti diketahui, Angga Dwimas Sasongko merupakan sutradara film berjudul Mencuri Raden Saleh, yang saat ini masih tayang di bioskop. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan tersebut sukses menembus setengah juta penonton hanya dalam empat hari. 

Berita Lainnya:
Film Sejarah yang Raih Pujian Sejarawan, Dinilai Akurat dan Detail Hingga Hal Kecil

Film Mencuri Raden Saleh bercerita tentang Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara. Dia mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampur). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang merenggut hal-hal berharga, seperti hubungan percintaan, persahabatan, hingga  keluarga mereka.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi