Senin, 06/05/2024 - 22:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Kalla Startup Hunter Gelar Webinar Pengembangan Ekosistem Trading

ADVERTISEMENTS

Diskusi Kalla Startup Hunter angkat tema dari pelanggan untuk pelanggan

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kalla Startup Hunt menggelar diskusi dalam rangka pengembangan ekosistem trading khusus yang menjadi bagian dari 7 Mega Ekosistem Kalla Group dan program Startup Hunt Series-5. Diskusi bertema Dari Pelanggan untuk Pelanggan ini digelar bertepatan dengan  Hari Pelanggan Nasional 2022 dan HUB.ID Summit 2022 Kementerian Kominfo di Badung Bali.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Tidak tanggung-tanggung diskusi diikuti 505 audience yang dipusatkan di Bali, diikuti secara nasional, melalui webinar offline dan online. “Di era teknologi yang berkembang cepat seperti sekarang, berjumpa dengan pelanggan menjadi begitu mudah, asal kita niat ingin dekat dengan pelanggan, dan akan makin menarik lagi melibatkan anak-anak muda penggila inovasi, adalah cara yang paling efektif untuk mendapatkan feedback pelanggan sekaligus meningkatkan kualitas mutu, apalagi dunia otomotif saat ini persaingan antar brand begitu sangat keras” Achmad Sugiarto Chief Strategy & Teknology Officer Kalla memimpin diskusi tersebut hingga akhir.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Perumnas dan Telkomsel Kolaborasi Hunian Smart Living Milenial dan Gen-Z
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Disebutkan bahwa Kalla Toyota adalah salah satu kekuatan nasional penjualan merek Toyota, bahkan 2022 Kalla Toyota mewakili Indonesia dan sebagai tempat benchmark, baik sistem manajemen maupun digitalisasinya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Terkait digitalisasi layanan, beberapa audience mengatakan masih harus terus ditingkatkan untuk memberi kemudahan-kemudahan pelanggan, mulai dari pembelian hingga after sales service, perlu kolaborasi yang belum pernah dilakukan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Jusuf Kalla Tinjau Peleburan Nikel di Smelter Luwu


Di akhir diskusi, Yuswo Hadi Managing Inventure mengatakan, saat ini Omni Channel menjadi kunci, memberikan alternatif pilihan buat pelanggan akan menjadi daya tarik yang mematikan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Workshop Series ini juga diisi oleh DR. G.N. Shandy dari MDI Venture, Bengris Pasaribu dari UX Master International, dan Astrid Stephanie dari Panen.id yang merupakan startup lokal Bali. Series yang bertepatan dengan hari pelanggan ini ditutup dengan harapan bersama ekosistem layanan otomotif punya daya tarik besar untuk dapat terus berinovasi untuk pelanggan. Bagi startup yang tertarik mendaftarkan inovasinya yang dapat berkolaborasi dengan 7 Mega Ecosystem Kalla Group, dapat melakukan registrasi di www.awanindonesia.com 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi