Selasa, 07/05/2024 - 16:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kesadaran Masyarakat tentang Hidup Sehat Semakin Meningkat

ADVERTISEMENTS

Welspro hadir membantu klien cedera hingga kembali ke performa olahraga terbaiknya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya hidup sehat semakin meningkat. Terlebih pada saat pandemi Covid 19, olahraga merupakan salah satu kunci dalam menjaga daya tahan tubuh tetap sehat. Direktur Utama PT Welspro Inspirasi Utama, dr. Agus Chairul Anab, Sp.BS, mengatakan, masyarakat sekarang bukan hanya sekadar berolahraga, melainkan juga berusaha meningkatkan kesehatan and keseimbangan kinerja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


“Parameter seperti pace berlari, power, bikefitting, ukuran sepeda, sudah menjadi perbincangan umum bagi mereka yang memiliki antusiasme tinggi untuk berolahraga. Mereka inilah yang marak saat ini disebut sebagai sport enthusiasts,” kata Agus dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (15/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Hal itu tentunya merambah terhadap dunia usaha dan bisnis yang bergerak di bidang kesehatan. Menurut Agus, tren saat ini, kecenderungannya bukan memfasilitasi mereka yang sakit, tetapi justru mereka yang sehat yang memiliki keingintahuan dan kesadaran lebih untuk meningkatkan performance olahraga mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Zara Anak Ridwan Kamil Unggah Foto Rambut Blondenya, Netizen Nyinyir: Kaya Jamet

“Kebutuhan masyarakat untuk mengerti tentang cara berolahraga yang tepat dan mendapatkan pendampingan dari ahli secara komprehensif sangatlah penting, apalagi bagi mereka yang mengalami kondisi khusus seperti cedera atau penyakit lainnya,” kata Agus.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Oleh karena itu, Welspro, sebagai brand baru dari sebuah wellness clinic yang bergerak di bidang sport performance and injury management, hadir untuk siap memfasilitasi pelayanan tersebut. Agus menjelaskan, Welspro menjunjung tinggi prinsip berpusat ke klien dan juga kolaborasi dalam tim.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kemenkes Catat 475 Kematian Akibat DBD Hingga Pekan Ke-15 2024


Keberhasilan program setiap klien individu menjadi prioritas utama. Setiap tahap pelayanan klien akan didampingi secara khusus prosesnya oleh client manager. “Klien yang datang mendapatkan general assessment diawal oleh dokter umum, dan kemudian dilanjutkan oleh tim dokter spesialis serta terapi penunjang,” kata Agus.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dia menyebutkan, berbeda dengan klinik lain, di Welspro, evaluasi kesehatan dan manjemen hingga peningkatan performa  dilakukan secara kolaboratif dengan melibatkan dokter Spesialis Kedokteran Olahraga (SpKO), Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi (SpKFR), Orthopedi dan Traumatologi (SpOT), Gizi Klinis (SpGK), fisioterapi dan pelatih spesifik sesuai dengan cabang olahraganya.


“Sehingga, perkembangan kondisi klien terpantau secara komprehensif, dan klien terbantu sejak penanganan cedera hingga dapat kembali ke performa olahraga terbaiknya,” ucap Agus.


Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi