Kamis, 16/05/2024 - 06:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

6 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Memilih Aplikasi SDM

• KaryaONE

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Aplikasi absensi online yang kedua adalah KaryaONE. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam mengelola absensi dan kehadiran karyawan. Hal ini karena data dari mesin absensi seperti fingerprint scanner dan Radio-frequency identification (RFID) dapat langsung diimpor secara otomatis. Selain itu, KaryaONE juga dapat Anda gunakan untuk pengajuan cuti hingga penggajian dalam satu aplikasi, sehingga pihak HR dapat menghemat pengeluaran operasional.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

• Aqtive HR

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Aplikasi absensi online ketiga yang menggunakan sistem cloud adalah Aqtive HR yang bisa digunakan karyawan, HR admin, dan HR Manager. Aplikasi ini menawarkan beberapa kelebihan seperti penggunaan kamera, jaringan, dan lokasi yang memudahkan validasi absensi, dapat melacak karyawan secara realtime, data base karyawan dan penyediaan data report yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Absensi Aqtive HR dengan berbagai fitur unggulan lain seperti absensi dengan teknologi face recognition, pengajuan cuti dan reimburse secara online, attendance history untuk melihat waktu kehadiran karyawan, menentukan tingkat approval cuti, dan masih banyak lagi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Prabowo Menang, Fedi Nuril Ditagih 'Janji' Pindah Negara

GreatDay HR

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Aplikasi absensi online yang keempat adalah GreatDay HR. Aplikasi ini memungkinkan perusahaan dalam mengelola kehadiran karyawan. Di aplikasi ini sendiri terdapat teknologi facial recognition. Sehingga, karyawan cukup melakukan selfie dan aplikasi akan membandingkannya dengan foto yang telah diambil sebelumnya untuk kepentingan kehadiran. Tidak hanya itu, terdapat fitur geo tagging yang memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan informasi lokasi yang akurat.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

• Sleekr

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Aplikasi yang kelima adalah Sleekr, yang dapat HR Admin dan HR Manager gunakan dalam mengelola absensi secara praktis dan mudah. Begitu pula dengan karyawan, mereka dapat dengan mudah mengetahui dan mengontrol absensi hingga mengurus cuti tahunan dalam satu aplikasi. Selain dapat mengelola absensi karyawan, Sleekr juga menyediakan layanan perhitungan payroll, perhitungan pajak penghasilan hingga SPT, klaim, overtime atau lembur, dan database karyawan. 

ADVERTISEMENTS

• CKZ Time Clock

ADVERTISEMENTS

Aplikasi yang keenam adalah CKZ Time Clock, yang mana aplikasi ini merupakan suatu software “Time Tracking” yang digunakan untuk platform Windows dan juga bisa digunakan sebagai alat untuk absensi karyawan. Dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pelaporan penggajian, real-time monitoring karyawan, pelacakan waktu dan kehadiran (absensi), hingga cuti, sakit, dan liburan pengganti, CKZ Time Clock layak untuk dipertimbangkan.

Berita Lainnya:
Dahn World Bantah Tuduhan Sekte Sesat dan Tegaskan tak Ada Kaitannya dengan BTS dan Hybe


 

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2 3

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi