IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Jelang Laga Sore Nanti, Ini Prediksi Skuad Persis Solo vs PSM

Jelang Laga Sore Nanti, Ini Prediksi Skuad Persis Solo vs PSM

Persis Solo akan menjamu PSM di Stadion Manahan Solo

 SOLO–Melihat rekam jejak Persis Solo melawan tim-tim papan atas di Liga 1 2022/2023 cenderung gemilang. Apalagi ketika Laskar Sambernyawa bermain di kandang, Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9) sore.


Meski Persis Solo sempat terseok-seok di awal berjalannya liga, dua tim papan atas pernah ditaklukkan Laskar Sambernyawa di laga kandang. Mulai dari Madura United, 1-0 dan Bali United, 2-0.  


Meski sebagai tim debutan baru dari Liga 2, Persis Solo mampu mengamankan posisi ke 13 klasemen sementara dengan torehan 10 poin. 


Namun tak mau lengah, Laskar Sambernyawa akan memberikan perlawanan yang alot kepada Juku Eja di pertandingan nanti. 


“Yang pasti saya tidak merasa jumawa, yang paling penting kita itu fokus setiap gamenya. mulai dari menganalisa kelebihan dan kekurangan tim lawan,” kata Caretaker Persis Solo, Rasiman saat jumpa pers, Rabu (28/9/2022). 


Jeda waktu yang panjang juga memberikan keuntungan bagi Persis Solo untuk mematangkan pemain. Namun, Rasiman mengatakan akan meredam aksi pemain PSM Makassar secara taktik.


“Mudah-mudahan kita bisa memanage kelebihan mereka secara taktikal,” kata Rasiman.


Sementara itu tim peringkat kedua klasemen sementara PSM Makassar dari empat laga tandang hanya mampu mengamankan dua kali kemenangan dan dua kali imbang. 


Berkaca dari hasil tersebut, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengakui Persis Solo bermain apik, khususnya ketika melawan tim besar di kandang. Pihaknya bertekad mengamankan poin dalam laga kandang ini.


“Saya menyaksikan ketika Persis melawan Bali dan Madura. Persis tim yang baik dengan komposisi yang baik pula. Semoga nanti hasil pertandingan sesuai dengan yang saya inginkan,” terangnya.


Prediksi susunan pemain 


Persis Solo (4-2-3-1)


M Riyandi, Alfath Fathier, Andri Ibo, Fabiano Beltrame 15 (C), Abduh Lestaluhu, Althaf Alrizky, Alexis Messidro, Ryo Matsumura, Gavin Kwan Adsit, Samsul Arif, Irfan Jauhari.


Pelatih Caretaker: Rasiman


PSM Makassar (3-5-2): 


M Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Yance Sayuri, M Dzaky Asraf, M Arfan (C), Akbar Tanjung, Ananda Raehan Alif, M Rizky Eka Pratama, Everton Nascimento, Kenzo Nambu.


Pelatih: Bernardo Tavares 


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Jelang Laga Sore Nanti, Ini Prediksi Skuad Persis Solo vs PSM
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!