IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Usung Kebebasan, Wilsen Willim dan Pinky Gurl Hadirkan Koleksi Underground

Usung Kebebasan, Wilsen Willim dan Pinky Gurl Hadirkan Koleksi Underground

BANDA ACEH – Kehadiran desainer-desainer lokal berbakat semakin meramaikan industri fesyen di Tanah Air. Salah satunya desainer Wilsen Willim yang belum lama ini unjuk karya di panggung JF3.

Kali ini, Wilsen berkolaborasi dengan Pinky Gurl menghadirkan koleksi terbarunya yaitu Posh Alay. Koleksi ini mengambil tema underground atau sub budaya.

“Setelah setahun vakum dari runway karena pandemi, kami mendorong batas kreasi kami berkolaborasi dengan Pinky Gurl, menggabungkan siluet khas kami yang tak lekang oleh waktu dengan detail estetika Pink Gurl yang lebih eksentrik,” kata Wilsen Willim.

Melalui karya-karya tersebut, lanjutnya, kami ingin menonjolkan kebebasan berekspresi dan kesetaraan gender di balik tema.

“Bahwa keindahan dan estetika dapat ditemukan di mana-mana, bahkan di tempat-tempat yang bertentangan dengan norma sosial arus utama, serta sebagai bentuk protes terhadap pembatasan ekspresi dan kesetaraan yang semakin ketat setiap hari,” ungkapnya.

Potongan-potongan dalam koleksi ini mencakup variasi sabuk korset yang secara sensual menonjolkan lingkar pinggang suatu sosok, citra puting yang dicetak dalam kain yang melambangkan kebebasan seksual, serta kain tipis pada gaun dan mantel, sekali lagi menonjolkan sensualitas dan kebebasan seksual.

Untuk koleksinya ini, Wilsen dan Pink Gurl menghadirkan 30 look dengan aksesori yang dibuat oleh Pink Gurl seperti headpiece dan sarung tangan.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Usung Kebebasan, Wilsen Willim dan Pinky Gurl Hadirkan Koleksi Underground
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!