Sabtu, 27/04/2024 - 10:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

KAI Hadirkan Layanan Hiburan dalam Perjalanan Kereta Jarak Jauh

ADVERTISEMENTS

Layanan hiburan tersebut tersedia di aplikasi KAI Access.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan fitur baru pada KAI Access yaitu menu Entertainment on Board (EoB) yang menampilkan berbagai hiburan melalui jaringan wifi khusus selama dalam perjalanan. Vice President Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan inovasi EoB pada aplikasi KAI Access ini merupakan peningkatan pelayanan kepada para pelanggan dalam rangka HUT ke-77 KAI pada 28 September.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Hadirnya fitur EoB bertujuan untuk memberikan berbagai hiburan yang dapat dinikmati pelanggan selama dalam perjalanan kereta api. Fitur EoB ini juga memiliki keunggulan dapat diakses oleh pelanggan tanpa perlu menggunakan kuota internet,” kata Joni di Jakarta, Kamis (6/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Wapres: Syariah tak Hanya Soal Ibadah


Saat ini, lanjutnya, layanan EoBdapat dinikmati pada perjalanan Kereta Api Taksaka (Gambir-Yogyakarta pp), diantaranya menu Movies (film). Selain itu ada menu Music dengan playlist lagu-lagu dalam dan luar negeri. 

ADVERTISEMENTS


Ke depan, kata dia, jenis hiburan EoB akan terus dikembangkan dan diterapkan pada perjalanan kereta lainnya. Lebih lanjut Joni mengungkapkan saat ini fitur EoB baru tersedia pada pengguna Android, sedangkan untuk pengguna iOS masih dalam tahap pengembangan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jakarta Masih Jadi Pusat Perputaran Uang Nasional dan Kegiatan Ekonomi


Pelanggan juga harus mengupdate aplikasi KAI Access pada Google Playstore ke versi 5.0.3 terlebih dahulu. Untuk menggunakan fitur EoB, lanjutnya, selama perjalanan pelanggan harus mengaktifkan mode pesawat terlebih dahulu, hubungkan jaringan ke wifi KITANONTON, buka KAI Access, klik menu EoB, dan pelanggan sudah dapat menikmati hiburan dan informasi yang tersedia.


“KAI menghadirkan berbagai layanan hiburan melalui aplikasi KAI Access untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan kereta api selama dalam perjalanan. Inovasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda kepada pelanggan dan membuat perjalanan menjadi lebih berkesan,” paparnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi