Selasa, 21/05/2024 - 23:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

AHY Tegaskan Kekalahan tak Membuat Demokrat Ciut

AHY mengklaim rakyat merindukan masa saat Demokrat memimpin.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta kepada seluruh kadernya untuk menyongsong pemilihan umum (Pemilu) 2024 dengan berani. Kekalahan-kekalahan dalam kontestasi sebelumnya ditegaskan tak akan membuat partainya ciut.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


“Kekalahan ketika itu tidak membuat kita semakin ciut, tetapi justru semakin berbenah diri. Semakin mempersiapkan diri dan mudah-mudahan jalannya terbuka untuk 2024,” ujar AHY dalam pelantikan pengurus DPC-PAC Partai Demokrat DKI Jakarta, Selasa (11/10/2022).


Partai Demokrat dimintanya tak pernah merasa kecil hati. Menurutnya, kekalahan dan kegagalan itu sifatnya sementara, yang permanen adalah ketika pihaknya tak berani untuk bangkit.

Berita Lainnya:
AHY Ungkap Puluhan Mafia Tanah Sudah Masuk Target Operasi


“Saya menginginkan Demokrat memiliki mentalitas seperti itu, tidak pernah patah semangat, tidak pernah patah arang, walaupun kita tidak pernah berhenti dari cobaan. Mudah-mudahan dari Jakarta, kita birukan kembali Indonesia,” ujar AHY.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Partai Demokrat, tegas AHY, tak mengincar kekuasaan dalam Pemilu 2024 mendatang. Ia mengatakan, partainya ingin membawa perubahan dan perbaikan terhadap masa depan masyarakat Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Ia mengaku tak ingin membandingkan pemerintahan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan pemerintahan saat ini. Namun, rakyat diklaimnya merindukan era di mana Partai Demokrat memimpin pemerintahan Indonesia.


“Mereka sangat menginginkan perubahan dan perbaikan Jadi perubahan dan perbaikan ini bukan keinginan Demokrat semata, tetapi keinginan rakyat Indonesia dan Demokrat sebagai partai oposisi hari ini harus menunjukkan warnanya,” ujar AHY.

ADVERTISEMENTS


Adapun saat ini, Partai Demokrat akan terus mengkritisi program dan kebijakan pemerintah yang dinilai tak memprioritaskan rakyat. Seluruh kadernya dimintanya untuk turun ke masyarakat dan membawa aspirasinya untuk menghadapi Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS


“Kita sekali lagi satukan energi kita dan saya bisa merasakan dari GOR Ciracas ini kita menyatukan energi, bukan hanya visi. Dan InsyaAllah setelah ini kita bergerak sampai dengan tanggal 14 Februari 2024 nanti, siap menangkan Demokrat,” ujar AHY.

Berita Lainnya:
Demokrat Sebut tak Perlu Semua Parpol Diajak Bergabung Koalisi


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi