Senin, 06/05/2024 - 14:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Rabiot Buka Kemungkinan Tinggalkan Juventus pada Akhir Musim Ini

ADVERTISEMENTS

Rabiot tercatat telah mengemas 136 penampilan di semua ajang bersama I Bianconeri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 TURIN — Gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot, enggan memberikan jaminan soal kelanjutan kiprahnya bersama Juventus. Gelandang berusia 27 tahun itu memang tengah menjalani tahun terakhir kontraknya bersama I Bianconeri. Sebelumnya, eks gelandang Paris Saint Germain (PSG) itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang siap dilepas I Bianconeri. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Langkah ini dinilai bisa meringankan beban keuangan klub, terutama di pos gaji pemain. Dengan gaji mencapai tujuh juta euro per musim, Rabiot diketahui menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di skuad I Bianconeri. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Manajemen I Bianconeri memang sempat dilaporkan siap menawarkan perpanjangan kontrak kepada Rabiot. Namun, Si Nyonya Tua mengajukan syarat berupa pemangkasan besaran gaji. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Ini Susunan Starting XI Arsenal Vs Bournemouth di Liga Primer Inggris


Syarat yang diajukan I Bianconeri ini kabarnya menjadi penghalang terbesar tercapai kesepakatan antara manajemen I Bianconeri dengan agen sekaligus ibu dari Rabiot, Veronique Rabiot. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Apabila Rabiot tidak segera memperpanjang kontrak, maka musim ini bisa dibilang menjadi musim terakhir Rabiot memperkuat Si Nyonya Tua. Alumni tim junior PSG itu pun tidak bisa memastikan apakah akan tetap mengenakan seragam Juventus pada musim depan seraya membuka kemungkinan untuk meninggalkan Juventus begitu kontraknya habis pada akhir musim ini. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


”Saya tidak tahu, masih ada hal lain yang harus dipikirkan pada saat ini. Saya hanya ingin membantu tim ini keluar dari momen-momen sulit. Saya bahkan tidak berpikir soal Piala Dunia, karena kami masih menjalani banyak pertandingan. Musim ini menjadi musim yang berat. Saya harus fokus kepada klub, setelah itu berpikir hal lain,” ujar Rabiot seperti dilansir Football Italia, Senin (10/9/2022). 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tak Perpanjang Kontrak dengan Lazio, Filipe Anderson Gabung Palmeiras Brasil


Rabiot datang ke Juventus pada awal musim 2019/2020 silam dengan status free transfer. Saat itu, Rabiot memutuskan meninggalkan PSG usai gagal mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak. Selama memperkuat I Bianconeri, Rabiot kerap menjadi pilihan utama di lini tengah. 


Rabiot tercatat telah mengemas 136 penampilan di semua ajang bersama I Bianconeri, termasuk tujuh penampilan pada awal musim ini. Namun, performa Rabiot pada musim ini sempat terganggu cedera, tepatnya saat mengalami cedera paha dan cedera betis. Alhasil, Rabiot absen di empat laga dari sembilan partai yang telah dilakoni Juventus di pentas Serie A.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi