Sabtu, 27/04/2024 - 10:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes 2022

ADVERTISEMENTS

Pesta Rayat Simpedes diselenggarakan untuk mendukung pengembangan pasar UMKM

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Rabu (13/10/2022), kembali terus menghadirkan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 titik lokasi di lapangan Pasar Pondok Indah, jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, yang dipersembahkan oleh Tabungan BRI Simpedes. Adapun dikesempatan gelaran acara ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan secara tahunan yang diselenggarakan untuk mendukung pengembangan pasar UMKM. Acara dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang berlaku.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pesta Rakyat Simpedes 2022 juga bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes wilayah Jakarta selatan dapat percaya diri (pede) berkarir, berelasi dan mengelola keuangan, sesuai dengan pelaksanaan PRS yang mengusung tema “Pede Memimpin Perubahan”.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
35 Tahun Beroperasi, BRI Insurance Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

Rangkaian PRS diisi acara menarik dan beragam hadiah dengan kegiatan, yaitu doorprize, Pawai dengan melibatkan komunitas unsur kebudayaan setempat, lomba senam/tari, Temu Agung Siraja, Panggung area sentral menampilkan hiburan musik, kemudian ada juga pasar murah Bazaar klaster Mantriku BRILIAN sahabat UMKM untuk area jual-beli produk unggulan milik debitur binaan BRI dengan pembayaran secara cashless atau non tunai, dan juga panen hadiah dengan puncak acara ditandai dengan pengundian hadiah. Hadiah yang dipersembahkan BRI antara lain 2 unit mobil suzuki Ertiga, dan 2 unit motor yamaha Aerox, 2 unit motor yamaha Vino dan 1 unit yamaha Nmax.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bandara Baru Ini Layani 1.000 Penumpang Selama Libur Lebaran

Acara tersebut dihadiri langsung dengan pimpinan cabang di 3 Kantor cabang BRI jakarta selatan antara lain Agus Prensi Bangun selaku Pinca Kanca Radio dalam, Inoe Koerniawan selaku Pinca Kanca Pondok Indah, M Fendi Maulana Selaku Pinca Kanca Kebayoran Baru, dan juga sejumlah jajaran pegawai BRI. Hadir pula saksi notaris, perwakilan Kemensos, pihak  kepolisian, dan nasabah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Agus Prensi Bangun dalam sambutannya mengatakan sangat terima kasih yang telah menghadiri dalam acara Pesta Rakyat Simpedes 2022 dan berharap semoga yang hadir bisa mendapatkan hadiah grand prize yang sudah disiapkan BRI, kemudian yang belum mempunyai rekening BRI, untuk pembukaan rekening baru hari ini menjadi istimewa karena akan diberikan hadiah langsung.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi