Sabtu, 04/05/2024 - 18:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ini Ulasan Luis Figo Atas Hasil El Clasico yang Dimenangkan Real Madrid 3-1

ADVERTISEMENTS

Berkat hasil Laga el clasico, Real Madrid kembali ke puncak klasemen.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Real Madrid meraih kemenangan telak 3-1 atas Barcelona saat kedua belah pihak bentrok di el Clasico di La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Legenda sepak bola Portugal, Luis Figo, yang mewakili kedua tim selama kariernya sebagai pemain, telah menjelaskan mengapa Los Blancos pantas mengalahkan tim Katalan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dengan kedua tim sama-sama mengoleksi 22 poin menjelang pertandingan, semua mata tertuju untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan mendapatkan kursi di puncak klasemen La Liga. Real Madrid berhasil membuktikan kepada dunia sebagai juara bertahan dengan menundukkan musuh bebuyutan 3-1 di Santiago Bernabeu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pasukan Carlo Ancelotti tidak membuang waktu untuk membuat dampa terasa saat unggul cepat melalui gol Karim Benzema pada menit ke-12. Federico Valverde menggandakan keunggulan Los Blancos 23 menit kemudian.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Jadwal Lengkap Pekan Ke-32 Liga Primer Inggris, Bigmatch Manchester United Vs Liverpool

Meskipun Ferran Torres membalaskan satu gol bagi Barcelona jelang akhir babak kedua, itu hanya menjadi gol hiburan semata. Pasalnya Rodrygo mencetak gol dari titik penalti di injury time untuk menyegel tiga poin bagi juara bertahan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menganalisis pertandingan setelah waktu penuh, Luis Figo menjelaskan bahwa Los Blancos adalah tim yang lebih baik dan itulah mengapa sanggup keluar sebagai yang teratas dalam pertandingan pada hari Ahad (16/10/2022) lalu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Real Madrid lebih baik dan pantas memenangkan el clasico,” kata legenda asal Portugal itu dalam kutipan yang disampaikan oleh Managing Madrid seperti dilansir Sportskeeda. “Saya pikir Barcelona tidak merasa nyaman di babak pertama, itu sebabnya mereka lebih rendah di papan skor. Secara umum, saya pikir Madrid lebih baik dan itulah mengapa mereka memenangkan pertandingan. Mereka lebih efektif.”

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Xavi Hernandez Berang Wasit tak Sahkan Gol Lamine Yamal pada Duel El Clasico

Berkat hasil el clasico, Real Madrid kembali ke puncak klasemen dan kini mengoleksi 25 poin dari sembilan pertandingan. Barcelona, menempati posisi kedua dengan 22 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Selanjutnya, Barca akan menghadapi Villarreal di kompetisi papan atas Spanyol di Camp Nou pada Kamis (20/10/2022). Los Blancos, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Elche untuk melanjutkan misi mempertahankan gelar. Masih harus dilihat bagaimana kedua belah pihak akan tampil dalam pertemuan itu.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi