Rabu, 01/05/2024 - 21:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Fans Senang Comic-Con 2022 Digelar di Jeddah

ADVERTISEMENTS

Comic-Con 2022 berlangsung di Pusat Pameran dan Konvensi Internasional Jeddah

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JEDDAH — Kegiatan Comic-Con 2022 saat ini tengah berlangsung di Pusat Pameran dan Konvensi Internasional Jeddah. Acara tersebut digelar mulai Kamis (20/10/2022) kemarin hingga Sabtu (22/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dilansir di Arab News, Jumat (21/10/2022), acara tahunan ini wajib diikuti oleh semua penggemar buku komik, superhero dan anime, yang mana merupakan lanjutan dari pementasan Super-Con dan K-Con di Kerajaan Saudi di awal tahun.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pameran ini menampilkan sejumlah area berbeda di mana pengunjung dapat bertemu selebriti, berbelanja produk terbaru, serta bermain aneka permainan papan. Ada juga live drawing stand, music center dan photo booth, sedangkan di luar ada show, performance dan stand makanan dan minuman.

ADVERTISEMENTS

Salah satu pengunjung, Sondos Saferaldeen, mengatakan dia telah menantikan acara tersebut sejak tanggal diumumkan pada bulan Agustus lalu. Pria berusia 27 tahun ini bahkan menyebut mempersiapkan yang terbaik untuk kostumnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Iran Benarkan Tembakkan Drone dan Rudal ke Wilayah Israel

“Saya sangat sibuk sejak pengumuman, jadi saya hanya punya satu hari untuk mempersiapkan kostum saya. Tapi saya memberikan segalanya agar saya bisa berada di sini dan menikmati waktu saya,” katanya.

Pengunjung lain yang berusia 17 tahun Ghazal Rozi, juga tak kalah heboh hadir di acara tersebut. Ia menilai kegiatan ini merupakan kemunculan kembali yang sangat bagus untuk Comic-Con, terlebih setelah kemerosotan yang dialami dunia.

“Saya sangat senang bertemu dengan cosplayer dan aktor internasional. Dan, sejujurnya, saya datang untuk membeli figur baru untuk menambah koleksi saya,” ujar dia.

Beberapa pabrikan dan retailer berupaya mengobarkan kemeriahan menjelang pameran dengan merilis video dan gambar produk terbaru mereka di media sosial.

Berita Lainnya:
ASEAN Desak Penghentian Kekerasan Terkait Konflik di Myanmar  

Pemilik Shonen Store atau toko online yang menjual produk anime, Omar Alayoubi, mengatakan melakukan pameran di Comic-Con 2022 adalah pertama kalinya dia memamerkan stoknya secara fisik.

Pria berusia 25 tahun dari Madinah, yang memiliki lebih dari 31.000 pengikut di Instagram, mengatakan dia membuka bisnisnya delapan tahun lalu karena hasratnya untuk mengoleksi tokoh-tokoh anime. Dia menyebut kesuksesan bisnisnya terjadi dengan bekerja sama melalui agen Jepang yang melacak produk terpanas.

“Mereka mendatangi toko pop-up dan kafe hot spot untuk mengetahui produk terbaru dan paling trendi, kemudian membelinya dan mengirimkannya kepada saya di sini di Kerajaan,” ucapnya.

Dia juga mengatakan tokonya menawarkan segalanya, mulai dari figur dan boneka, hingga manga, buku seni, serta semua hal yang berhubungan dengan anime, termasuk edisi langka dan terbatas.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi