Jumat, 24/05/2024 - 11:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Jordi Cruyff Senang Lihat Penampilan Pablo Torre

Cruyff juga mengatakan bahwa penting bagi tim untuk menjaga clean sheet.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Kepala Barcelona Jordi Cruyff senang melihat Pablo Torre tampil dalam kemenangan 4-0 atas Athletic Bilbao, Senin (24/10/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


Anak muda itu sebelumnya telah bermain di Liga Champions tapi masih harus menunggu kesempatannya untuk bisa tampil di kompetisi liga domestik.

Di akhir permainan, Cruyff mendedikasikan beberapa kata untuknya, dan beberapa saran. “Dia harus menikmati momen spesial ini dan saya akan memberitahu dia untuk bekerja lebih keras lagi.


“Kami berakhir dengan 10 pemain (Sergi Roberto cedera) dan dia harus melakukan lebih banyak pekerjaan menekan,” kata Cruyff dikutip dari Tribal Football, Senin (24/10/2022).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Setelah pertandingan tersebut, Cruyff juga mengatakan bahwa penting bagi tim untuk menjaga clean sheet. Ia mengaku sangat puas.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ini Efek Domino dari Hasil Imbang Liverpool Vs Aston Villa Bagi Arsenal


Menurutnya tim telah menunjukkan intensitas dan keinginan yang kuat melawan salah satu tim terkuat di La Liga. “Mereka menekan dengan baik dan sangat mengandalkan fisik,” katanya.

Pablo Torre bergabung dengan Barcelona di musim panas, ekspektasinya cukup tinggi mengingat dia telah menikmati kampanye spektakuler bersama Racing Santander yang bermain di divisi tiga.

ADVERTISEMENTS


Fans mengharapkan gelandang lain untuk menerobos dalam nada yang sama dengan apa yang telah dilakukan Pedri dan Gavi selama beberapa tahun terakhir. Namun, itu tidak terjadi pada Torre, yang harus menunggu waktunya.

ADVERTISEMENTS

Persaingan ketat untuk mendapatkan tempat membuat pemain berusia 19 tahun itu harus menunggu hingga Senin (24/10/2)22) untuk melakukan debut resminya di La Liga untuk Barcelona.


Pemain remaja itu datang pada menit ke-77 untuk menggantikan pemain bintang Ousmane Dembele, dengan permainan sudah dimenangkan.

Itu hanya penampilan senior keduanya untuk Barca, setelah debutnya di Liga Champions UEFA melawan Viktoria Plzen, yang terjadi lebih dari dua bulan lalu pada awal September.

Berita Lainnya:
Pelatih Tottenham Mulai Kehilangan Kepercayaan Diri Soal Timnya


Di antara itu, anak muda itu hanya memainkan satu pertandingan untuk Barcelona Atletic dan sebagian besar harus menghangatkan bangku cadangan.

Ketika kesempatannya untuk bermain datang melawan Athletic Club tadi malam, tentu saja Torre sangat senang akhirnya bisa melakoni debutnya di La Liga yang sudah lama ditunggu-tunggu.


“Saya sangat senang,” kata pemain setelah pertandingan dikutip dari Barca Universal, Senin (24/10/2022).

“Tidak mudah berada di Barcelona karena memiliki menit bermain sangat rumit, tetapi Anda harus terus bekerja dan, pada hari-hari seperti ini,”


“Anda mengingat keluarga dan teman-teman Anda. Bermain di Camp Nou sangat spesial dan saya senang melakukannya di pertandingan liga,” tambahnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi