Minggu, 16/06/2024 - 16:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Sah, Julen Lopetegui Pelatih Baru West Ham, Mulai Bertugas 1 Juli

 JAKARTA — West Ham United kini punya pelatih baru untuk musim depan. Klub London itu telah mengangkat Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala baru mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pria Spanyol berusia 57 tahun itu menyetujui kesepakatan dengan The Hammers awal bulan ini. Ia akan menggantikan posisi David Moyes di West Ham. Eks pelatih timnas Spanyol dan Real Madrid ini dikontrak selama dua tahun, dengan opsi untuk tahun ketiga.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Lopetegui tak menangani tim sejak meninggalkan Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada Agustus silam. “Saya merasa sangat bahagia, pertama-tama, bisa menjadi bagian dari masa depan klub besar ini,” ujarnya dikutip dari BBC, Kamis (23/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Kami punya peluang lain tapi saya sangat senang West Ham memilih saya karena saya juga memilih West Ham, jadi kami sangat senang dengan hal ini.”

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Awal bulan ini, West Ham mengonfirmasi Moyes, yang bergabung untuk periode keduanya di klub tersebut pada Desember 2019, akan hengkang pada akhir musim ini. Bersama West Ham, Moyes memenangi trofi Liga Konferensi Europa pada 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Nasib Ten Hag Bakal Seperti Van Gaal, Baru Saja Juara Piala FA Lalu Dipecat?

Pelatih asal Skotlandia berusia 61 tahun itu mendapat tekanan yang semakin besar setelah serangkaian hasil buruk yang membuat The Hammers finis di peringkat kesembilan di Liga Premier. Ia melewatkan musim keempat berturut-turut tampil di Eropa.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Lopetegui secara resmi akan mulai bertugas pada 1 Juli untuk persiapan pramusim. West Ham akan terbang Amerika Serikat dan berada di sana dua pekan. Di Negeri Pamans Sam, The Hammers akan melakoni pertandingan melawan Crystal Palace dan Wolves.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Saya merasa kami memiliki platform yang fantastis. “Ambisi saya sebagai pelatih adalah untuk selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, untuk mencapai tujuan yang lebih besar dan untuk mendorong dan meningkatkan para pemain, tim, dan untuk bersaing karena sepak bola adalah tentang hal ini – untuk bersaing,” kata Lopetegui.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Liverpool Resmi Umumkan Arne Slot Sebagai Pelatih Baru

Ia memenangi Liga Europa bersama Sevilla pada tahun 2020, sebelum pindah menangani Wolves pada November 2022 ketika berada di posisi terbawah klasemen Liga Primer Inggris. Dia membawa Wolves naik ke posisi ke-13 tetapi kemudian frustrasi dengan situasi keuangan klub sebelum mengundurkan diri.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Julen hidup dan bernafaskan sepak bola,” kata direktur teknik West Ham Tim Steidten.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Dia sangat memikirkan permainan ini, dia cerdik secara taktik dan dia telah menunjukkan bahwa dia dapat beradaptasi untuk bekerja di liga yang berbeda, di negara yang berbeda, dengan tim nasional, dan dalam setiap situasi dia telah menunjukkan kualitasnya yang luar biasa.”

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَلَمْ تَكُن لَّهُ فِئَةٌ يَنصُرُونَهُ مِن دُونِ اللَّهِ وَمَا كَانَ مُنتَصِرًا الكهف [43] Listen
And there was for him no company to aid him other than Allah, nor could he defend himself. Al-Kahf ( The Cave ) [43] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi