Jumat, 26/04/2024 - 17:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bertemu Tim Kecil, Anies: Insya Allah Membawa Kebaikan

ADVERTISEMENTS

Politikus dari Nasdem, Demokrat, dan PKS bertemu capres Anies di rumahnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Politikus perwakilan tiga partai politik (parpol) yang disebut akan berkoalisi bertemu di rumah Anies Rasyid Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022) Anies ikut hadir dalam pertemuan yang dihadiri sembilan orang tersebut untuk membahas deklarasi calon presiden (capres) 2024 tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Di luar Sudirman Said yang menjadi narahubung, Partai Demokrat diwakili tiga orang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiga orang, dan Partai Nasdem dua orang. Mereka berbincang akrab dan serius bersama sang tuan rumah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Nasdem Buka Peluang Usung Bobby Nasution pada Pilgub Sumut 2024

Dari Demokrat hadir Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Umum Benny K Harman, serta M Iftitah Sulaiman Suryanagara. Dari PKS hadir Wakil Ketua Majelis Syura Muhammad Sohibul Iman, Ketua DPP Pipin Sofian, dan Juru Bicara PKS Muhammad Kholid. Adapun Partai Nasdem diwakilkan duo Ketua DPP Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto.

ADVERTISEMENTS

“Tadi siang kami dapat kehormatan, menyambut dan menjamu pimpinan Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat makan siang dan diskusi,” kata Anies melalui akun Twitter @aniesbaswedan dikutip di Jakarta, Rabu (26/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Hasto PDIP Tuding Jokowi Restui Gibran Jadi Cawapres Sejak April 2023

Menurut Anies, semua peserta berdiskusi panjang dengan terbuka dan mendalam. Semua pihak menjalani dengan serius sebagai bagian dari ikhtiar bernegara secara matang dan bertanggung jawab. “Suasananya guyub, riang gembira dan solid. Insya Allah akan bisa membawa kebaikan bagi semua, bagi bangsa dan bagi negara,” kata Anies.

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya tidak memungkiri, pertemuan tim kecil di rumah Anies membahas kandidat calon wakil presiden (cawapres). “Pembahasan terjadi secara dinamis dan alot karena Nasdem menyerahkan (pemilihan cawapres) pada capres, dan PKS mengusulkan Ahmad Heryawan dan PD menawarkan AHY,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi