Kamis, 02/05/2024 - 06:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

TEKNOLOGI

Butuh Laptop Kerja yang Ringan dan Tipis? Acer Swift 5 Aerospace Jawabannya!

ADVERTISEMENTS

Acer merilis produk laptop tipis berspesifikasi mumpuni untuk pekerja dan pebisnis

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA – Bagi seorang pebisnis dan pekerja, laptop yang memiliki spek tinggi tentu menjadi idaman untuk digunakan. Namun, terkadang perangkat yang memiliki spesifikasi tinggi cenderung berbobot berat dan tebal. Hal tersebut menjadikan Anda khawatir untuk membeli laptop tipis spek tinggi untuk digunakan sebagai laptop kerja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Sebagai salah satu produsen laptop berkualitas, Acer merilis produk laptop tipis dengan spesifikasi mumpuni untuk para pekerja dan pebisnis, Acer Swift 5 Aerospace. Bukan sembarang laptop tipis dan ringan, Acer Swift Aerospace hadir dengan fitur-fitur mumpuni yang pastinya menunjang Anda dalam produktivitas. Cocok untuk dijadikan laptop kantoran, Acer Swift 5 Aerospace memadukan kenyamanan dan kemewahan saat bekerja yang pastinya pas untuk digunakan para pebisnis dan profesional.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Nah, apa saja sih keunggulan Acer Swift 5 ini? Berikut ulasannya!

ADVERTISEMENTS


1. Ditenagai Prosesor Intel® Core™ Generasi 12

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Menjawab kebutuhan sebagai laptop mumpuni, Acer Swift 5 Aerospace mengusung dua pilihan prosesor Intel® Core™ i7-1260P atau prosesor Intel® Core™ i5- 1240P Generasi ke-12 yang menghadirkan kinerja andal 12 core dengan kapasitas clock speed 2.1GHz ditambah dukungan  Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hingga 4.7GHz yang membuat kinerjanya makin melesat.


Secara khusus, Acer Swift 5 Aerospace sudah mengantongi sertifikasi platform Intel® Evo™ yang membuat laptop spek tinggi ini memiliki kinerja responsif, baterai tahan, fitur fast charging, dan instant wake. Untuk urusan sistem operasi, Acer Swift 5 Aerospace mengusung sistem operasi Windows 11.

Berita Lainnya:
Inilah 5 Keunggulan Samsung S23, Ponsel Berukuran Kecil dengan Performa Berkelas Dengan Harga Terjangkau di Blibli


2. Penyimpanan besar dengan grafis gahar


Acer Swift 5 Aerospace mengusung memori penyimpanan SSD PCIe Gen 4 dengan kapasitas hingga 1TB lengkap dengan dual-channel RAM LPDDR5 hingga 16 GB sehingga Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lancar tanpa takut terhambat. Untuk urusan grafis, Anda bisa mengandalkan grafis Intel® Iris® Xe yang memiliki kinerja unggul untuk beragam produktivitas, seperti editing video dan gambar.


3. Performa terbaik dengan fitur lengkap


Tak sekadar laptop kerja biasa, Acer Swift 5 Aerospace juga menghadirkan performa terbaik dengan Acer TwinAir. Teknologi ini menghadirkan dua kipas yang mendukung beberapa mode pendingin untuk menunjang performa dalam melakukan banyak pekerjaan. Salah satunya, saat Anda melakukan komunikasi menggunakan aplikasi seperti Microsoft Teams, Zoom dan lainnya.


Fitur lain untuk mendukung kebutuhan Anda sebagai profesional, Acer Swift 5 Aerospace memiliki kamera depan beresolusi FHD yang menggunakan teknologi TNR (Temporal Noise Reduction) dari Acer yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi lingkungan dengan cahaya redup.


Untuk urusan suaranya, Anda akan merasakan mewahnya Acer PurifiedVoice™ yang didukung dengan AI Noise Reduction yang akan membuat panggilan video atau meeting online Anda menjadi lebih baik dan jelas serta berkualitas.


4. Laptop tipis dan stylish dengan daya tahan tinggi


Acer Swift 5 menghadirkan desain layar stylish berjenis IPS yang memanjakan mata berukuran 16:10 dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600 untuk memberikan pengalaman visual beresolusi tinggi. Dijamin, Anda bisa makin betah untuk menggunakan laptop ini seharian penuh.

Berita Lainnya:
TCL Luncurkan Televisi TCL Qled Pro C655, Ini Spesifikasinya


Untuk urusan material, Acer Swift 5 Aerospace dirancang dan dibuat dari material khusus dari aluminium 6063 aerospace-grade yang menghasilkan bagian penutup kokoh dan tahan banting sehingga komponen penting dari laptop ini bisa terlindungi dengan maksimal.


Tak hanya itu, layar Acer Swift 5 Aerospace dilapisi dengan teknologi Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass memberikan perlindungan dari bakteri dan antimikroba berbahaya bagi Anda.


5. Bobot ringan dan mudah dibawa


Acer Swift 5 Aerospace yang dibuat dari bahan aerospace menjadikan laptop ini paling cocok untuk Anda yang mencari perangkat ringan tapi tetap tahan terhadap benturan. Selain tipis, ukuran laptop ini sangat ringan hanya berbobot 1,2 kg. Dengan begitu, laptop ini sangat mudah dibawa bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi saat bekerja seharian.


Makin keren, laptop tipis Acer Swift 5 Aerospace juga dibalut dengan finishing Anodic Luxury Gold Treatment yang memberikan sentuhan mewah yang menjadikan laptop tipis untuk kerja ini tidak membosankan untuk digunakan.


Bagi Anda yang ingin mempunyai laptop kerja dengan bobot ringan dan tipis, segera dapatkan Acer Swift 5 Aerospace dengan berbagai keunggulannya.


Cocok untuk digunakan sebagai laptop kerja dan laptop kantoran, Anda bisa membeli Acer Swift 5 Aerospace dengan harga mulai dari Rp18,9 juta untuk 12th Gen Intel® Core™ i5 processor dan Rp21,9 juta untuk 12th Gen Intel® Core™ i7 processor di official store Acer maupun di marketplace online.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi