Sabtu, 27/07/2024 - 11:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Inilah 5 Keunggulan Samsung S23, Ponsel Berukuran Kecil dengan Performa Berkelas Dengan Harga Terjangkau di Blibli

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BANDA ACEH – Samsung S23 merupakan ponsel reguler atau paling dasar yang ada di deretan Samsung S23 Series. Namun, Samsung S23 ini memiliki keunggulan dan keunikan dari series lainnya. Salah satunya adalah HP ini memiliki ukuran kecil dan ringkas.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Hal tersebut membuat Samsung S23 akan terasa nyaman saat digenggam. Sebenarnya, Samsung S23 ini memiliki keunggulan lainnya yang bisa kalian ketahui. Untuk itu, di bawah ini ada penjelasan mengenai beberapa keunggulan yang dimilki Samsung S23. sebagai berikut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024
  1. Desain yang Ringkas dan Kokoh

HP keluaran Samsung ini memiliki bodi yang cukup ringkas berkat dimensinya yang berukuran 146.3 x 70.9 x 7.6 mm dengan bobot 168 gram saja. Dengan begitu, pengguna akan merasa nyaman saat menggenggam Samsung S23 ini dalam waktu yang lama.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Meskipun memiliki bobot yang cukup ringan, Samsung S23 menjadi HP paling kokoh dari model seri lainnya. Selain itu, HP ini juga dapat meningkatkan durabilitas lebih tinggi dari pada sebelumnya. Hal tersebut berkat bahan material yang digunakan yakni armor aluminium pada bagian rangkanya dan bahan Corning Gorilla Glass Victus 2 yang ada di belakang lapisan layarnya.

Berita Lainnya:
Pakar Siber Curiga Pelaku Serangan Ransomware ke PDN adalah Orang Dalam
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah
  1. Layar yang Cerah dan Kencang

Samsung S23 ini sudah menggunakan panel yang tidak berbeda dengan seri sebelumnya. Layar yang dimiliki HP ini berukuran 6,1 inci dengan menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Dengan panel tersebut membuat resolusi yang dimiliki Samsung S23 ini bisa mencapai 1080 x 2340 p atau Full HD+.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Selain itu, layar pada HP ini juga didukung oleh fitur yang bisa memberikan tampilan layar menjadi cerah dan kencang. Dengan rasio 19.5.9 pada hp Samsung ini, mampu meningkatkan kecerahan sampai 1200 nit.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
  1. Performa yang Berkelas

HP keluaran Samsung ini dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Chipset ini secara khusus dirancang untuk semua HP Samsung S23 Series.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Chipset Snapdragon 8 Gen 2 pada Samsung S23 ini mampu untuk melakukan overclock. Secara otomatis, ponsel Samsung ini memiliki performa yang lebih optimal dan juga lebih tinggi.

Disisi lain, untuk penyimpanan internal pada Samsung S23 ini terdapat dua jenis yang cukup berbeda. Ada yang menggunakan UFS 4.0 untuk kapasitas 256 GB dan 512 GB dan ada UFS 3.1 untuk kapasitas 128 GB.

  1. Kualitas kamera yang Menakjubkan

Samsung S23 dibekali dengan tiga kamera yang ada di bagian belakang yang tersimpan dtanpa modul. Pada Kamera utama HP ini menggunakan sensor Samsung S5KGN3 beresolusi 50 MP. Sensor yang memiliki ukuran 1/1,56 inci ini bisa menghasilkan piksel dengan ukuran 1.0.

Berita Lainnya:
Fitur Gimmick dan Fungsinya di Game Mobile Super Sus

Untuk kamera ultrawide-nya memiliki resolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX 564. Ukuran pada sensor tersebut ½,55 inci dengan piksel 1.12. Perpindah ke bagian depan, ada kamera selfie beresolusi 12 MP dengan bukaan f/2.2

Untuk merekam video, seluruh kamera yang ada di Samsung S23 ini memiliki resolusi 4k 60 fps. Namun khusus untuk kamera utama, mampu mereka video dengan resolusi 8K 30 fps.

  1. Daya Tahan Baterai yang Sangat Baik

Samsung S23 dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5000 mAh, dengan daya tahan beterai yang sangat baik.

Selain itu, ada juga fitur fast charging sebesar 25 W yang bisa mengisi daya 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Samsung S23 ini bukan hanya memiliki peningkatan pada kapasitasnya saja, namun dari segi ketahanannya juga. Daya tahan yang dimilikinya menjadi semakin baik karena memiliki skor ketahanan hingga 101 jam.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَرَأَى الْمُجْرِمُونَ النَّارَ فَظَنُّوا أَنَّهُم مُّوَاقِعُوهَا وَلَمْ يَجِدُوا عَنْهَا مَصْرِفًا الكهف [53] Listen
And the criminals will see the Fire and will be certain that they are to fall therein. And they will not find from it a way elsewhere. Al-Kahf ( The Cave ) [53] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi