Rabu, 08/05/2024 - 01:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Wuling Luncurkan Produk Hybrid Pertama

ADVERTISEMENTS

Wuling meluncurkan Almaz Hybrid yang dibanderol seharga Rp 470 juta.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) tengah jadi kendaraan yang jadi perhatian sejumlah pabrikan. Mengingat, EV dalam format hybrid maupun full listrik menawarkan beragam keunggulan baik dari segi efisiensi maupun segi emisi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Hal itu pun mendorong Wuling untuk terus menawarkan EV yang beragam. Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan ramah lingkungan yang fungsional, kini Wuling resmi meluncurkan Almaz Hybrid.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


“Produk ini hadir dengan perpaduan antara performa yang bertenaga, fuel efficiency, dan mobilitas ramah lingkungan. Ini merupakan kombinasi sempurna untuk menghadirkan sensasi berkendara yang exciting sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” kata Arif Pramadana dalam peluncuran Almaz Hybrid, Kamis (3/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
VP Toyota Ungkap Alasan Masyarakat Pilih Mobil Hybrid


Mobil canggih yang hadir dengan sejumlah aksen berwarna biru untuk mencerminkan sebagai kendaraan ramah lingkungan ini sendiri hadir dalam harga Rp 470 juta. Hal itu pun membuat pabrikan China itu optimistis Almaz Hybrid ini bisa jadi produk mobil hijau yang kompetitif.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Dapur pacu dalam mobil dengan bangku tiga baris ini sendiri mengandalkan mesin 2 liter berkemampuan 123 daya kuda dan torsi 168 Nm. Sementara itu, motor listrik yang dibenamkan merupakan penggerak listrik berkemampuan 174 daya kuda dan torsi 320 Nm

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Lima Hal Penting Sebelum Membeli Kendaraan Listrik


“Perpaduan ini menghasilkan emisi yang lebih rendah serta meningkatkan efisiensi bahan bakar serta menyajikan performa berkendara yang mengesankan,” ujarnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


Agar daya dorong dari sumber tenaga itu bisa disalurkan dengan optimal, maka produk rakitan Cikarang, Jawa Barat ini hadir dengan transmisi khusus yakni Dedicated Hybrid Transmission (DHT).


Menurutnya, transmisi ini dikembangkan secara khusus untuk membagi daya secara cepat dan tanpa jeda. Untuk menunjang fleksibilitas, Almaz Hybrid bisa dikendarai dalam tiga mode berkendara yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid sehingga pengemudi bisa menyesuaikan mode berkendara sesuai dengan kondisi dan kebutuhan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi