Selasa, 30/04/2024 - 04:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIENERGI

Pertamina Bagikan 5.000 Paket Sembako di HUT TNI ke-77

ADVERTISEMENTS

Kolaborasi dengan TNI ini diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA–Sebagai bentuk dukungan  terhadap kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI)  dengan masyarakat,  PT Pertamina (Persero) melalui Fungsi CSR SMEPP Management berkolaborasi dengan TNI menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangkaian HUT ke-77 TNI,  Rabu (5/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini untuk membantu pemerintah dalam pencapaian SDGs (Sustainable Development Goals) poin 1 mengatasi kemiskinan dan poin 2 mengatasi kelaparan, serta sebagai bentuk penerapan komitmen ESG (Environmental, Social & Governance).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Sebagai bentuk dukungan pada kegiatan ini, Pertamina menyerahkan 5.000 paket sembako senilai Rp 1,9 miliar  kepada TNI untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasi Pertamina. Paket sembako dibagikan di lima lokasi di Jakarta, yaitu  Area Pintu Depan Monas, Area Depan Patung Kuda, Area Depan Mall Sarinah, Area Pos Polisi Bundaran HI dan Area Depan Hotel Grand Hyatt. Paket sembako tersebut terdiri dari beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, mi goreng, sarden, kopi bubuk, teh celup, kecap, dan biskuit.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pertamina: Sumbar Catatkan Kenaikan Konsumsi BBM 44 Persen Saat Idul Fitri 


 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 


VP CSR & SMEPP Pertamina, Fajriyah Usman berharap kolaborasi dengan TNI ini dapat membantu masyarakat sekitar. “Penyaluran bantuan paket sembako diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat. Dari kegiatan ini diharapkan dapat meringankan perekonomian  dan membantu masyarakat di sekitar  lingkungan Pertamina sekaligus menjadi bukti bahwa TNI manunggal bersama rakyat,” ujarnya. 

Berita Lainnya:
Elnusa Lakukan Survei Seismik di Maluku


Acara penyerahan secara simbolis 5.000 paket sembako dilakukan oleh Vice President Stakeholder Relations Pertamina Rifky Rakhman Yusuf  kepada Kolonel (Inf) Danny Alkadrie Paban.”Kolaborasi antara TNI dan Pertamina ini  bagus sekali. Semoga bantuan, dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Pertamina dapat bermanfaat untuk masyarakat dan sekaligus menunjukkan bahwa TNI dan masyarakat adalah kekuatan yang tidak bisa dipisahkan,“ tuturnya.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi