Sabtu, 27/04/2024 - 02:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Allegri Peringatkan Juventus tidak Remehkan Hellas Verona

ADVERTISEMENTS

Juventus masih terus merangkak naik dari posisi papan tengah klasemen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 TURIN — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan timnya tidak boleh terlena usai meraih kemenangan bergengsi versus Inter Milan. Ia menuntut pasukannya untuk tetap fokus pada pertandingan kontra Hellas Verona di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Kemenangan atas Inter membuat kami senang dan perayaan itu sudah selesai. Kini, kami akan bermain melawan Verona dan itu membutuhkan konsentrasi dan energi yang besar,” kata Allegri menegaskan dilansir laman resmi Juventus, Kamis (10/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Juve lebih difavoritkan lantaran mereka baru saja mencatat empat kemenangan beruntun di Liga Italia dalam empat partai terakhir. Ini membuat pasukan Allegri berada di posisi tujuh sementara.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Allegri Sebut Pemain Juventus Terlalu Memaksakan Tiki-Taka Saat Imbang Vs Cagliari


Namun untuk tim sekaliber Juve, posisi tujuh jelas tidak ideal. Nyonya Tua punya kesempatan pun peluang untuk mengubah posisi mereka dalam dua pertandingan terakhir yakni versus Veron serta SS Lazio.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Allegri sendiri sama sekali tak ingin menganggap remeh calon lawannya itu. Terlebih, Hellas Verona berhasil meraih dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir mereka. Sementara Juventus tercatat hanya raih kemenangan satu kali dan sisanya berakhir imbang.


“Mereka menciptakan banyak masalah, terutama di kandang dan menghadirkan ancaman dari beberapa sektor. Posisi mereka tidak mempengaruhi laga nanti,” sambung allenatore berusia 55 tahun.

Berita Lainnya:
Juventus Diperintahkan Bayar Rp 168 Miliar ke Ronaldo, Utang Gaji Saat Covid


Verona memang tengah menderita setelah tujuh laga tanpa kemenangan dan Gialloblu mendekam di posisi juru kunci klasemen. Tetapi, lagi-lagi persoalan Juve adalah saat ini mereka kerap payah ketika bermain tandang.


Pada kampanye Serie A Italia musim ini Juve hanya meraih delapan kemenangan dari enam pertandingan, hasil menang dua kali, seri dua dan dua kekalahan.


“Pertama-tama kami harus memikirkan Verona dan kemudian Lazio. Di jeda Piala Dunia kami akan bekerja hingga 18 November.”


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi