IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

MTQ Aceh Jaya Resmi Ditutup, Berikut Peringkat Juara Masing-masing Kecamatan

MTQ Aceh Jaya Resmi Ditutup, Berikut Peringkat Juara Masing-masing Kecamatan

Calang- Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Nurdin menutup secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke X tingkat Kabupaten Aceh Jaya tahun 2022, yang berlangsung di Kecamatan Darul Hikmah, Selasa (22/11/2022).

“Alhamdulillah pelaksanaan rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke X tingkat Kabupaten Aceh Jaya tahun 2022 di Kecamatan Darul Hikmah ini telah terlaksana dengan sukses, aman dan lancar. Tentu hal ini berkah dan rahmat dari Yang Maha Kuasa serta juga kerja keras semua elemen yang terlibat dalam kegiatan ini,” ujar Nurdin.

Kepada para juara MTQ ke X tingkat Kabupaten Aceh Jaya Dr Nurdin menitipkan pesan agar terus berlatih supaya mendapatkan hasil yang maksimal pada kompetisi selanjutnya.

Ia berharap perwakilan Aceh Jaya dapat memberikan hasil yang terbaik pada MTQ ke XXXVI tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Simeulue nantinya.

“Tetaplah rendah hati, tawadhu, tawakal dan terus berusaha untuk dapat meningkatkan kualitas diri semaksimal mungkin. Percayalah bahwa usaha yang kita lakukan tidak akan pernah mengkhianati hasil. Kepada para panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras membantu terselenggarakan kegiatan ini baik moril maupun materil serta para kafilah yang telah ikut berpartisipasi kami sampaikan terima kasih.,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa membaca, mempelajari dan menghayati Alquran merupakan keutamaan bagi semua terlepas dari perlombaan dan kompetisi yang diikuti. Oleh karena itu, ia berpesan agar mempelajari Alquran tidak hanya untuk memenangkan lomba dan kompetisi semata, naun juga terus menerus menjadikan Aquran sebagai amal ibadah kepada Allah SWT.

Berdasarkan Keputusan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke X tingkat Kabupaten Aceh Jaya di Kecamatan Darul Hikmah tahun 2022 nomor: ISTIMEWA/DH-MTQ-AJ/2022. Peringkat juara dalam MTQ Ke X tingkat Kabupaten Aceh Jaya sebagai berikut :

1. Kecamatan Jaya Peringkat 1 (Juara Umum)2. Kecamatan Indra Jaya Peringkat 23. Kecamatan Teunom Peringkat 34. Kecamatan Darul Hikmah Peringkat 45. Kecamatan Krueng Sabee Peringkat 56. Kecamatan Setia Bakti Peringkat 67. Kecamatan Sampoiniet Peringkat 78. Kecamatan Panga Peringkat 89. Kecamatan Pasie Raya Peringkat 9

 

 

 

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
MTQ Aceh Jaya Resmi Ditutup, Berikut Peringkat Juara Masing-masing Kecamatan
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!