IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Aceh Barat Raih 1 Medali Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu di Cabor Taekwondo PORA Pidie

featured

PIDIE – Atlet taekwondo asal Aceh Barat sukses meraih 1 medali emas, 2 perunggu dan 1 perak pada ajang PORA ke-XIV di Pidie, Cabor ini berlangsung di Gedung Pidie Convention center Sigli sejak minggu dan Senin 5 Desember 2022.

 Manager tim, Irwanto mengatakan, medali emas yang berasil diraih oleh Atlet Taekwondo Aceh Barat bernama Muzanni under 87 kg putra. Medali emas ini berasil direbut atlet Aceh Barat setelah mengalahkan Atlet Taekwondo dari Kota Langsa yang berlangsung Senin kemarin.

Kemudian Atlet Taekwondo Aceh Barat yang meraih medali perak, bernama Vico Rio Evanda Sembering Milala Over 87 kg putra.

Sedangkan, Atlet Taekwondo Aceh Barat yang berasil mendapatkan medali perak tersebut bertanding dengan Atlet Taekwondo Kabupaten Aceh Besar yang juga berlangsung pada Senin, 5 Desember 2022.

Sementara Rizky Febriati under 67 kg putri dan Mailisa dengan katagori poomse individual putra masing-masing mendapatkan perunggu dengan lawan tanding atlet Kota Sabang.

Pertandingan Cabang Olahraga Taekwondo Pekan Olahraga Aceh ke-XIV di Pidie dimulai lebih awal sebelum pembukaan PORA yang akan dilangsungkan pada 10 Desember nanti, demikian Irwanto.[]

Editor : Biro Meulaboh.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Aceh Barat Raih 1 Medali Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu di Cabor Taekwondo PORA Pidie
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!