Jumat, 26/04/2024 - 10:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Fan Arsenal Ini Murka Gara-Gara Chelsea Serobot Transfer Mykhailo Mudryk

ADVERTISEMENTS

Piers Morgan merasa kesal dengan saga transfer ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Pendukung Arsenal dan jurnalis asal Inggris Piers Morgan dibuat kesal dengan pergerakan the Gunners untuk mendatangkan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Pasalnya, sang pemain tengah di ambang bergabung dengan klub rival Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Bagaimana ini bisa terjadi? Konyol bahwa Arsenal membiarkan saga transfer ini berlarut  sehingga akhirnya kehilangan. Saya sangat kesal dengan kegagalan transfer Mudryk,” kata Piers Morgan menegaskan dilansir Daily Mail, Ahad (15/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Harapan Arsenal untuk mengamankan tanda tangan pemain 22 tahun dipastikan buyar. Sebab, Chelsea membuat kejutan dengan berhasil menelikung the Gunners.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Newcastle United Vs Everton di Liga Primer Inggris

Kubu the Blues berhasil mengunci kesepakatan dengan Shakhtar untuk transfer Mudryk. London Biru bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah besar sekaligus mengasapi tiga tawaran Arsenal dengan total nilai 100 juta euro.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Saat ini kedua tim sudah saling bertukar dokumen sehingga proses transfer Mudryk  ke Stadion Stamford Bridge akan segera disahkan.

Piers Morgan yang merupakan pendukung the Gunners mengeklaim, klub harus benar-benar serius dalam mengejar target juara Liga Primer Inggris.

“Jika ingin menang Liga Primer musim ini, kami tak dapat bermain-main pada target utama kami. Kita terlihat lema dan saya menegaskan tim harus segera membeli striker berkelas lainnya,” sambung Piers Morgan.

Berita Lainnya:
Ten Hag Nilai MU Gagal Tangani Situasi Negatif Saat Tersungkur di Markas Chelsea

Mudryk sejatinya hanya ingin berkostum Arsenal. Ia bahkan sempat mengunggah foto tengah mengenakan jersey Meriam London di akun media sosial.

“Kami membuang-buang waktu untuk tidak mengamankan target utama kami saat kami bisa. Tidak masuk akal,” tulis fan Arsenal di akun sosial media Twitter.

Di sisi lain Fabrizio Romano mengonfirmasi Chelsea akan mengikat Mudryk dengan kontrak berdurasi sangat panjang yaitu tujuh tahun dan akan membela the Blues hingga tahun 2030 nanti.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi