IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Hasil Survei Sebut Zidane Favorit Jadi Pelatih Juventus

Hasil Survei Sebut Zidane Favorit Jadi Pelatih Juventus

Zidane mengalahkan kandidat lain yakni Antonio Conte.

 TURIN — Pintu Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih tim nasional Prancis sudah tertup. Pasalnya, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) resmi memperpanjang kontrak Didier Deschamps.

Namun pria berusia 50 tahun tak perlu lama bersedih sebab sosok jenius seperti dirinya tentu banyak diinginkan oleh klub-klub elite dunia.

Salah satu tim yang tertarik mengamankan tanda tangan Zidane adalah raksasa Serie A Italia Juventus. Bahkan, melalui survei surat kabar olahraga Italia keberadaan Zidane sangat dinanti.

Menukil polling dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (17/1/2023), lebih dari 41,5% pendukung Juve menyatakan dukungan untuk pelatih asal Prancis tersebut. Survei itu membuat Zidane mengalahkan kandidat lain yakni Antonio Conte.

BACAAN LAIN:
Masalah Juventus Terus Bertambah, Kini Soal Pemain

 

Posisi Conte yang semakin terancam bersama Tottenham Hotspur memiliki suara sebesar 20%. Disusul Massimiliano Allegri yang berada di urutan terbawah 16,3%.

Akan tetapi lebih dari 21% suara memilih nama lain dari tiga kandidat di atas sebagai calon pelatih i Bianconeri. Pun, kepulangan Conte ke Allianz Stadium, Turun tidak akan memuaskan para penggemar.

BACAAN LAIN:
Gelandang Energik Juventus Pilih Pergi untuk Perkuat Leeds United Sebagai Pemain Pinjaman

Juve perlu berbenah setelah presiden Andrea Agnelli dan wakil presiden Pavel Nedved memutuskan mundur dari kursi jabatannya karena persoalan hukum.

Di sisi lain, performa Juve dalam tiga musim terakhir terbilang mengecewakan setelah gagal bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan dalam memperebutkan trofi Liga Italia.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Hasil Survei Sebut Zidane Favorit Jadi Pelatih Juventus
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!