Minggu, 05/05/2024 - 06:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Ray White&Loan Market-CIMB Niaga Syariah Serahkan Sepatu Khusus Penyandang Disabilitas

ADVERTISEMENTS

Tidak semua orang mampu membeli sepatu khusus ini karena harus disesuaikan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Ray White & Loan Market di Indonesia melalui Yayasan Pelangi Pelita Cahaya berkolaborasi dengan CIMB Niaga Syariah dalam pengadaan sepatu khusus bagi anak-anak tidak mampu penyandang disabilitas Cerebral Palsy.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Yayasan Pelangi Pelita Cahaya sebagai non-profit organization dibawah Ray White (Indonesia) group memiliki program Love in Action. Program tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan 100 Pasang Sepatu khusus yang akan disalurkan untuk anak berkebutuhan khusus (Cerebral palsy) dari kalangan tidak mampu.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Diharapkan, sepatu khusus tersebut dapat bermanfaat dan membantu anak-anak penyandang untuk lebih mandiri. Setiap pasang sepatu untuk mereka harus diukur dan dibuat secara customized, sehingga tidak semua orang mampu membeli sepatu khusus ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Program Unggulan PNM Bantu Kelompok Mekaar Majukan Usaha

Cerebral Palsy merupakan gangguan motorik pada anak yang paling sering terjadi. Setiap 20 jam sekali, anak Indonesia terdiagnosa gangguan tersebut. Untuk itu, dibutuhkan pengobatan serta terapi fisik yang disesuaikan pada kondisi masing-masing anak.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya tahu membesarkan anak spesial tidak mudah. Tetapi saya yakin Tuhan memiliki alasan memilih kita sebagai orang tua dari anak-anak spesial ini karena kita juga merupakan orang yang spesial. Meskipun tidak mudah, mari tetap semangat untuk memberikan yang terbaik untuk anak anak kita,” kata CEO Loan Market Indonesia, Sari Dewi dalam keterangan pers, Jumat (27/1/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Upaya sosial yang dilakukan oleh Ray White Group dan CIMB Niaga Syariah senada dengan upaya Kementerian Sosial melalui Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial untuk melakukan pemenuhan dan ketersediaan alat bantu bagi penyandang disabilitas.

Berita Lainnya:
Jokowi Minta Bos Apple Bikin Pabrik di Indonesia

Sesuai dengan mandat Undang-undang Nomor 8 tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas, pemerintah dan pemerintah daerah wajib menjamin ketersediaan alat bantu penyandang disabilitas sesuai dengan kebutuhan dan ragam disabilitasnya untuk membantu kemandirian Penyandang disabilitas melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Direktur Bank CIMB Niaga Syariah, Pandji Djajanegara mengatakan pihaknya berkontribusi dalam penyediaan 20 pasang sepatu. Ia mengatakan, Bank CIMB Niaga Syariah sebagai perbankan juga memiliki visi dan misi sosial, pemberdayaan ekonomi, dan visi misi yang berhubungan dengan kemanusiaan seperti pembangunan sekolah, pembangunan masjid, hingga beasiswa.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi