Iklan Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah
Senin, 20/03/2023 - 20:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

UPDATE TERBARU

Iklan Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Direktur Utama, Muhammad Syah
BOLABOLA NASIONAL

Erick Thohir ke Banjarmasin, BEDA Inisiasi Temu Suporter Klub Buat #JagainET untuk PSSI

Acara #JagainET digelar sebagai upaya mendengar aspirasi suporter sepak bola.

 BANJARMASIN — BEDA, gerakan anak muda yang mendorong berbagai inisiatif transformasi di masyarakat, menginisiasi pertemuan suporter beberapa klub di Banjarmasin dalam acara yang bertajuk #JagainET, Ahad (5/2/2023). Tsamara Amany dan Pangeran Siahaan (Co-Chair BEDA) mengajak para suporter yang hadir untuk bersama-sama menjaga  Erick Thohir dalam proses pemilihan Ketua Umum PSSI. 

Pemilihan Ketua Umum PSSI merupakan bagian dari Kongres Luar Biasa PSSI (KLB PSSI) yang berlangsung pada 16 Februari 2023. Saat itu 87 pemilik suara akan menggunakan hak suara mereka untuk menentukan pemimpin mereka pada periode yang akan datang.

Tsamara Amany, Co-Chair BEDA, menuturkan bahwa acara #JagainET digelar sebagai upaya mendengar aspirasi suporter sepak bola untuk Pemilihan Ketua Umum PSSI selanjutnya. “Hari ini kami melihat bahwa para suporter bola di Banjarmasin memiliki kesamaan pandangan. Untuk bisa membenahi PSSI harus punya Nyali.”

BACAAN LAIN:
Pangkas 45 Permen BUMN, Erick: Insya Allah Keputusannya Pekan Ini

Sementara itu Co-Chair BEDA, Pangeran Siahaan mengapresiasi sambutan yang diberikan oleh suporter sepak bola Banjarmasin terhadap #JagainET. “Suporter adalah pemegang saham terbesar sepak bola Indonesia dan suara suporter Indonesia harus didengarkan. Untuk mendengarkan aspirasi suporter, harus punya Nyali. Hari ini kita jadi semakin optimistis sosok ET bisa menjadi harapan bagi masa depan sepak bola Indonesia. ”

Kehadiran BEDA melalui event #JagainET di Banjarmasin merupakan bagian dari upaya untuk mengajak lebih banyak pihak untuk menjaga sekaligus mendukung pencalonan Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI. Pada acara #JagainET, hadir perwakilan suporter dari PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Arema, Barito Putera dan PSIS Semarang. Sosok Erick diharap bisa menjadi oase bagi persepakbolaan Indonesia secara umum, serta mendorong pertumbuhan ekosistem sepak bola Banua secara khusus. 

BACAAN LAIN:
Juventus Krisis Lini Depan, Allegri Putar Otak Jelang Derby d'Italia Vs Inter Milan

 

Sumber: Republika

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi