Rabu, 01/05/2024 - 03:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Tiap Hari Ada Orang Perlu Kirim Bingkisan, Ini Tantangan di Balik Bisnis Hadiah dan Hamper

ADVERTISEMENTS

Kenali tantangan di balik bisnis hadiah dan hamper.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Sedang mencari ide bisnis? Menjual kreasi bingkisan mungkin bisa dijadikan suatu opsi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sebab, setiap hari selalu saja ada orang atau perusahaan yang membeli bingkisan untuk keluarga, klien, kerabat, dan teman-teman terdekat di hari spesial. Meski begitu, bisnis retail store kado dan bingkisan juga punya tantangan tersendiri.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Founder Harper & Cordon, Howey Howard, menyebut tantangan terbesarnya ialah merespons permintaan pasar yang selalu berubah-ubah. Ia harus selalu mengikuti tren, misalnya, barang favorit yang sering dikirim orang saat ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Vape Berpotensi Tingkatkan Risiko Gagal Jantung

Sebab, pelanggan tentu tidak mau membeli sesuatu yang trennya sudah lewat. Mereka membutuhkan sesuatu yang selalu up to date.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami mau membuat orang merasa berharga ketika menerima hadiah, ‘Wah saya dihargai nih, dikirimnya dari Harper & Cordon gitu’,” ujar Howey di Harper & Cordon Jakarta, di Chillax Sudirman, Jakarta, Rabu (8/2/2023).

Selain mencermati tren hadiah, Howey juga berusaha menjaring klien. Ia menyebut kliennya terbagi dua, yakni perorangan dan perusahaan.

Berita Lainnya:
Kanker Prostat Juga Bisa Menyerang di Usia Lebih Muda, Apa Gejalanya?

“Bank, perusahaan asuransi, perusahaan lain, mereka beli hamper untuk dikirim-kirim,” kata Howey. 

Agar hamper bisa terasa personal, Howey menyiapkannya dengan logo perusahaan. Ia optimistis usaha yang dibangunnya dari Medan, Sumatra Utara bisa berkembang di Jakarta karena pasarnya sekitar lima-enam kali lipat lebih besar.

Di samping itu, Howey juga mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Misalnya dengan memberikan banyak opsi untuk bujet tertentu. Pengirimannya juga sudah diamankan.

“Kami sudah mengatur semuanya agar menghadirkan solusi untuk customer,” ujar Howey.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi