Sabtu, 04/05/2024 - 14:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

BSI Buka Outlet Prioritas di Bintaro

ADVERTISEMENTS

Saat ini BSI Prioritas memiliki 17 outlet prioritas yang tersebar di berbagai kota

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk membuka outlet BSI Prioritas baru di Area Tangerang Selatan. BSI Prioritas memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan optimal bagi nasabah BSI Prioritas melalui penyediaan outlet khusus yang dapat digunakan untuk bertransaksi dengan aman, nyaman, dan eksklusif.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Saat ini BSI Prioritas memiliki 17 outlet prioritas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Outlet BSI Prioritas Area Tangerang Selatan didesain khusus agar setiap ruangan memberikan kenyamanan kepada nasabah. Selain dilengkapi dengan fasilitas Safe Deposit Box,outlet ini juga menyediakan ruang meeting yang dapat digunakan oleh nasabah untuk berbagai aktivitas bisnis.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BSI Tawarkan KPR Syariah Satu Hari Langsung Disejutui
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, saat ini BSI terus meningkatkan layanan untuk nasabah BSI Prioritas yang jumlahnya terus bertumbuh. Ia menjelaskan, tahun 2022 jumlah nasabah BSI Prioritas terus bertumbuh. Selama periode 2022 nasabah BSI Prioritas tumbuh sebesar 19,13 persen dengan jumlah nasabah BSI Prioritas lebih dari 52 ribu nasabah.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Berdampingan dengan Outlet BSI Prioritas juga terdapat KCP Tangerang Paramita II Bintaro yang siap melayani berbagai transaksi perbankan yang mudah dan sesuai syariah,” kata Anton dalam keterangan, Kamis (9/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia menyampaikan, BSI sebagai bank syariah terbesar di Indonesia senantiasa memberikan layanan dan produk terbaik bagi setiap nasabah. BSI juga berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah baik secara finansial, spiritual dan sosial.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
BSI Fasilitasi Mudik Gratis untuk 644 Pemudik

Saat ini, BSI menyediakan solusi finansial melalui produk investasi syariah kepada nasabah, dengan menjadi agen mitra distribusi Sukuk. BSI juga bekerja sama dengan beberapa Manajer Investasi dalam menyediakan produk Reksa Dana Syariah dan dengan beberapa perusahaan asuransi untuk memasarkan produk proteksi syariah. Sementara untuk BSI Prioritas semakin melengkapi fasilitas dan layanan yang dapat dinikmati oleh nasabah yaitu konsultasi Ziswaf dan Waris, konsultasi overseas education, konsultasi pajak, golf clinic, airport executive lounge, medical check up, airport transfer, wealth advisory oleh wealth specialist, merchant discount, layanan duka dan layanan exclusive lainnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi