Sabtu, 04/05/2024 - 11:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

FA Selidiki Pelemparan Botol Fan Arsenal ke Kevin de Bruyne

ADVERTISEMENTS

Kevin De Bruyne dari Manchester City. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) melakukan investigasi terhadap Arsenal setelah pendukungnya melemparkan botol ke gelandang Manchester City Kevin de Bruyne dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Emirates, London, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

LONDON — Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) melakukan investigasi terhadap Arsenal setelah pendukungnya melemparkan botol ke gelandang Manchester City Kevin de Bruyne dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Emirates, London, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB. The Gunners kalah 1-3 di laga tersebut sekaligus membuat posisi puncak klasemen lepas dari tangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

De Bruyne yang membuka skor kemenangan Man City ditarik keluar lapangan saat pertandingan tersisa tiga menit. Ia keluar lapangan dan berjalan melewati ribuan pendukung Arsenal dalam perjalanan menuju bangku cadangan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Taklukkan Fulham 3-1
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di saat itu, botol-botol dilemparkan ke arah De Bruyne yang hanya dibalas dengan senyuman oleh pemain asal Belgia tersebut. Dalam rekaman yang beredar, De Bruyne menendang satu botol dan menghindar dari lemparan botol yang lain. Dan ada satu botol mengenai bendera sudut.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

FA mengetahui insiden tersebut dan sekarang sedang menyelidikinya. Arsenal berjanji akan menghukum setiap pendukung yang terbukti bersalah dalam insiden tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami sedang mempelajari CCTV dan jika kami dapat mengidentifikasi pelakunya, mereka akan dikenakan sanksi tegas. Ini tidak dapat diterima dan tidak akan ditoleransi,” demikian pernyataan klub, dilansir dari Standard.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Elkan Baggott Jalani Laga Pamungkas Bersama Bristol Rovers

De Bruyne tampak menyindir momen tersebut lewat Instagram pribadinya. Ia memposting gambar dirinya berjalan di sekitar lapangan dengan tulisan “Bir siapa saja?”

Pemain 31 tahun tersebut kemudian memposting foto dirinya yang merunduk untuk menghindari botol yang dilemparkan ke arah dirinya. Kemenangan ini sangat penting karena Man City unggul selisih gol dan berhak duduk di puncak klasemen, meski memiliki poin yang sama dengan Arsenal. Namun Arsenal memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi