Sabtu, 04/05/2024 - 05:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Ini Tanggapan Ansu Fati Tentang Ketertarikan MU

ADVERTISEMENTS

Pemain Barcelona Ansu Fati merayakan setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Copa del Rey Spanyol antara Intercity dan Barcelona di stadion Ricardo Perez di Alicante, Spanyol,Kamis (5/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 KATALUNYA — Manchester United tertarik pada Ansu Fati, yang terus menjadi pemain utama skuad di Barcelona, ​​​​di tengah komentar terbaru tentang masa depannya dari Jorge Mendes dan Joan Laporta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ansu Fati tidak berniat meninggalkan Barcelona meski ada ketertarikan dari Manchester United. Anak muda itu sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan dari Nou Camp tetapi bertekad untuk menjadi pemain utama di bawah Xavi. Fati menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang tampil di setiap pertandingan musim ini, sebelum dia dicadangkan selama kemenangan mereka di Villarreal.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Rashford akan Berjuang agar Bisa Bertahan di Manchester United
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Xavi sering memanggil Fati dari bangku cadangan, tetapi daripada mempertimbangkan pilihannya, pemain internasional Spanyol itu ingin berjuang untuk mendapatkan peran sebagai starter, lapor Mundo Deportivo. Barcelona memang memiliki sejumlah opsi penyerang, termasuk Robert Lewandowski, Ferran Torres, dan Raphinha.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Kontrak Fati berjalan hingga 2027, artinya Barcelona berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan pemain berusia 20 tahun itu. Tidak ada kekurangan minat pada pemain depan, tetapi fokusnya adalah membantu tim Catalan merebut kembali gelar LaLiga karena mereka saat ini berada di depan Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Jorge Mendes adalah orang yang membantu memutuskan masa depan Fati, tetapi dia mempertahankan hubungan yang kuat dengan Bos Barcelona Joan Laporta. Mereka telah mengadakan diskusi dengan keputusan apa pun tentang langkah pemain selanjutnya yang akan dilakukan di akhir musim dengan ketertarikan United yang terkenal.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ini Sosok yang Dipuji Ten Hag dalam Comeback Sensasional Vs Sheffield United

Mereka yang berada di Old Trafford ingin meningkatkan opsi menyerang mereka. Erik ten Hag belum membawa pemain No 9 alami – meskipun Fati tidak akan memperbaiki masalah itu, tetapi dia akan menambah kualitas yang sudah ada di skuat. Antony ditandatangani pada musim panas tetapi sejauh ini gagal memenuhi label harganya di posisi penyerang lebar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Laporta baru-baru ini ditanyai tentang masa depan Fati. “Dia adalah pemain Barça, yang sangat kami harapkan dan kami tidak memiliki berita bahwa agennya ingin melakukan apa pun.” Fati ingin mendapat menit bermain lebih banyak setelah melihat pemain seusianya, yakni Pedri dan Gavi, menjadi andalan di starting XI.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi