Sabtu, 27/04/2024 - 03:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Aji Santoso Ungkap Kondisi Paulo Victor Belum Pulih 100 Persen

ADVERTISEMENTS

 DENPASAR — Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyampaikan kondisi Paulo Victor belum pulih 100 persen dari cedera hamstringnya. Akibatnya, ia tidak diturunkan pada laga melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (18/2/2023). Dalam laga ini, Persebaya takluk 0-4.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selepas pertandingan, Aji menjelaskan, ia memutuskan tidak memaksa pemain baru Persebaya itu turun melawan Bali United karena risikonya Victor dapat kembali cedera.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Saya memang awalnya berpikir Victor bisa bermain tetapi ketika hari H main tadi sampai pertandingan berjalan 20 menit saya tanya dia, dia ragu, saya ragu, maka saya tidak pasang, dan tidak saya turunkan. Karena takutnya ketika saya paksakan, dia main, cedera lagi, justru lebih lama dan lebih banyak kehilangan main,” kata Aji saat jumpa pers.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Andre Onana Bahagia MU Lolos ke Final Piala FA, Jumpa Man City di Final

Pada jumpa pers berbeda, pelatih Bali United FC Stefano Cugurra juga mengaku sempat berbincang dengan Paulo Victor selepas pertandingan.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya bicara setelah pertandingan dengan Paulo. Dia orang Brasil juga, kami sudah kenal. Dia bilang dia belum 100 persen buat bermain hari ini. Saya pikir ini situasi normal di sepak bola ada pemain cedera,” kata Teco, sapaan akrab Stefano.

Paulo Victor yang baru berseragam Persebaya sejak putaran kedua Liga 1 2022/2023, sempat menjadi momok bagi Bali United. Saat masih membela tim lamanya, Visakha FC, ia mencetak dua gol ke gawang Nadeo Arga Winata di pertandingan Piala AFC 2022. Alhasil saat itu, Bali United tunduk 5-2 dari Visakha FC.

Pada laga kontra Bali United, nama Paulo Victor ada dalam daftar pemain cadangan. Dia mengisi kursi cadangan bersama penyerang lainnya Januar Eka Ramadhan. Namun, Victor absen sampai pengujung laga, sementara Januar diturunkan oleh Aji pada menit ke-59.

Berita Lainnya:
Bristol Rovers Kalahkan Cheltenham 3-1, Elkan Baggott Cetak Gol

Bajul Ijo belum dapat membalaskan dendamnya di laga tandang melawan Serdadu Tridatu pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

Di sisi lain, Bali United pada akhirnya berhasil memetik kemenangan perdananya setelah imbang empat kali, dan kalah dua kali dari Persija Jakarta dan Barito Putera selama putaran kedua Liga 1 2022/2023.

“Hari ini kami bisa bermain lebih bagus dari tim lawan dari Persebaya. Dari awal pertandingan sampai selesai, kami bisa mengontrol pertandingan dan bertahan bagus, juga mencetak banyak gol,” kata Teco.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi