Selasa, 30/04/2024 - 03:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Teco: Kemenangan Bali United Atas Persebaya Kado Buat Klub dan Suporter

ADVERTISEMENTS

Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 DENPASAR — Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra menyampaikan, kemenangan tim asuhannya atas Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2/2023), merupakan kado untuk HUT kedelapan klub dan juga buat suporter Serdadu Tridatu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Bali United memetik kemenangan perdananya di putaran kedua Liga 1 2022/2023 setelah empat kali imbang, dan dua kali kalah saat melawan Persija Jakarta dan Barito Putera.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Hari ini kami bisa bermain lebih bagus dari tim lawan Persebaya. Dari awal pertandingan sampai selesai, kami bisa mengontrol pertandingan dan bertahan bagus, juga mencetak banyak gol. Beberapa hari lalu (15/2), ulang tahun klub, saya pikir pertandingan ini kado buat suporter di Bali, pasti mereka nonton hari ini dan senang kami bisa menang,” kata Teco saat jumpa pers selepas pertandingan di Sleman, Sabtu, sebagaimana disiarkan Tim Media Bali United di Denpasar, Bali.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bristol Rovers Kalahkan Cheltenham 3-1, Elkan Baggott Cetak Gol

Kemenangan Bali United, Teco menjelaskan, di antaranya berkat evaluasi pertandingan-pertandingan sebelumnya. Bali United bisa menjaga lini pertahanan tetap solid dan rapat sehingga tim lawan kesulitan menciptakan peluang mencetak gol.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Dari pertandingan-pertandingan sebelumnya kami sering kebobolan, tetapi hari ini kami bertahan lebih bagus sehingga tim lawan tidak ada peluang mencetak gol,” kata Teco sapaan akrab Stefano.

Pada sesi jumpa pers yang berbeda, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengucapkan selamat bagi Bali United, yang dia akui bermain lebih bagus dari Bajul Ijo. Aji juga mengapresiasi para pemain Persebaya, yang menurut dia telah bekerja keras untuk mengalahkan tim tuan rumah.

Berita Lainnya:
Guardiola Kagum Lihat Permainan Jude Bellingham di Madrid

“Menurut saya wajar dalam sepak bola (kalah, red.), yang terpenting kami nanti akan evaluasi. Saya juga sudah terima kasih kepada pemain sudah berusaha maksimal hari ini. Yang penting bagaimana pemain cepat bangkit menghadapi pertandingan berikutnya,” kata Aji.

Selepas pertandingan hari ini, Bali United akan melakoni laga tandang di markas Dewa United pada pekan ke-26 Liga 1, Rabu (22/2/2023), sementara Persebaya dijadwalkan menjamu PSM Makassar, Jumat (24/2/2023).

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi