Selasa, 07/05/2024 - 12:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Deon Dukung Ciptakan Hunian Pintar Untuk Membantu Efektivitas dan Efisiensi

ADVERTISEMENTS

Dekkson mengembangkan inovasi dengan meluncurkan anak perusahaan yang bernama Deon yang dengan konsep smart living yang berdiri sejak Mei 2022. Deon mengeluarkan produk dengan menghadirkan pengalaman bagi masyarakat yang ingin memliki hunian yang smart home system.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Dekkson mengembangkan inovasi dengan meluncurkan anak perusahaan yang bernama Deon yang dengan konsep smart living yang berdiri sejak Mei 2022. Deon mengeluarkan produk dengan menghadirkan pengalaman bagi masyarakat yang ingin memliki hunian yang smart home system. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Direktur Operasional Deon Hardy Novendi mengatakan Deon sebagai perusahaan yang fokus menciptakan hunian pintar untuk membantu efektivitas dan efisiensi dalam berbagai lini kehidupan. Deon mengedepankan kualitas material yang kokoh dan premium sehingga dapat digunakan dalam waktu jangka panjang. “Kami berharap Deon bisa menjadi solusi kebutuhan masyarakat melalui konsep smart security, smart lighting, smart electrical dan smart home.”

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Apple Bakal Kenalkan iPad baru, Apa Pembaruan yang Menarik?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Deon Smart security merupakan pengaturan keamanan rumah melalui deteksi gerakan, penglihatan,  fitur two way audio dan alarm peringatan yang dapat mendeteksi bahaya melalui smartphone.  Dengan demikian, bila ditemui suatu kejadian dengan cepat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sedangkan Deon Smart Lighting adalah teknologi pengaturan warna pencahayaan lampu di rumah serta menyalakan dan mematikan lampu  melalui Aplikasi Deon Smart Living. Disamping itu, dari sisi elektrik Deon juga menghadirkan Smart Electrical yang membantu pengguna mengatur waktu pemakaian stop kontak dan saklar.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
PANDI Luncurkan Indonesia Berdaulat Digital bersama Stake Holders Internet Indonesia

Untuk mempermudah mengatur peralatan elektronik, Deon Smart Home menghadirkan IR Remote sebagai media pengontrol perlengkapan rumah Anda contohnya Air Conditioner, TV dan lainnya. IR Remote dari Deon ini mampu memancarkan sinyal infrared dengan jarak kurang dari 12 meter. Sehingga jika diposisikan tanpa penghalang fisik dan interference elektrik, maka IR Remote ini bisa menyampaikan perintah yang diinput di ponsel ke seluruh perangkat yang berkaitan di rumah dan bisa meminimalisir penggunaan remote tradisional tanpa harus mengganti baterai remote.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi