Selasa, 30/04/2024 - 03:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Persis Solo Lebih Fokus Raih Poin Lawan PSS Sleman

ADVERTISEMENTS

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, saat jumpa pers.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

SOLO — Persis Solo akan lebih fokus meraih poin penuh untuk memperbaiki peringkat klasemen saat melawan PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga itu digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (21/2/2023), pukul 15.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kondisi Persis saat ini dalam persiapan menghadapi PSS Sleman, bagus. Kami sempat melakukan recovery setelah laga terakhir melawan PSIS Semarang,” kata pelatih Persis Solo Leonardo Medina dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Senin (20/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut Medina, Persis sudah siap menghadapi PSS yang mempunyai peringkat hampir sama dengan timnya. Persis ingin bekerja keras dan fokus untuk meraih hasil maksimal pada laga melawan PSS.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Immobile Kritisi Selebrasi Mancini di Laga Derbi, Berpotensi Memecah Belah Bangsa Italia

“Persis sekarang sedang dalam kondisi tim lebih seimbang dan stabil. Kami lebih fokus menghadapi PSS. Kami saat ini, secara mental jauh lebih fokus dan memiliki mental lebih kuat,” kata Medina.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Medina mengakui pada laga terakhir memang timnya belum bisa menang saat ditahan imbang 1-1 melawan tuan rumah PSIS Semarang, tetapi Persis tidak kalah. “Kami sekarang lebih seimbang dan fokus untuk memenangkan laga dan semua pemain akan berjuang hingga akhir. Semangat ini yang diterapkan untuk laga melawan PSS sehingga dapat memenangi laga itu, dan laga-laga selanjutnya,” jelasnya.

Menyinggung soal hubungan baik kedua suporter baik Persis Solo maupun PSS Sleman, Medina berpesan kepada suporter Persis melihat dari rumah agar lebih santai untuk mendukung timnya. “Kami berharap semua tim begitu, karena ini preseden yang bagus untuk sepak bola. Ketika dua tim memiliki hubungan yang bagus sehingga tim termotivasi untuk fokus dan menyajikan permainan yang menarik,” katanya.

Berita Lainnya:
Rudiger akan Hadapi Haaland dengan Penuh Semangat

Pemain belakang Persis Solo, Eky Taufik, mengatakan, para pemain Persis akan berjuang bekerja keras mati-matian untuk bisa meraih kemenangan. “Kami lawan PSS akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki klasemen sementara,” katanya.

Persis hingga putaran kedua Liga 1 ini, sudah bermain 25 kali dengan 30 poin menempati peringkat 11 klasemen sementara, sedangkan PSS dengan 25 kali main meraih 28 poin dan menempati peringkat 14 klasemen sementara.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi