Jumat, 03/05/2024 - 04:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Juventus Optimistis Tantang Wakil Jerman di 16 Besar Liga Europa

ADVERTISEMENTS

Pemain Juventus Angel Di Maria melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua play-off Liga Europa antara Nantes dan Juventus FC di stadion La Beaujoire, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 TURIN — Direktur Juventus, Gianluca Pessotto, mengatakan i Bianconeri siap untuk menghadapi tim Bundesliga Jerman, Freiburg, pada babak 16 besar Liga Europa. Pessotto pun berharap Angel Di Maria akan tetap membela panji Hitam-Putih setidaknya untuk satu musim ke depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Ini akan menjadi partai yang bagus, pertandingan yang belum pernah terjadi sebelumnya melawan tim yang tampil baik di liga,” kata Pessotto kepada Sky Italia, Jumat (24/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Raksasa Serie A Juventus memastikan tiket lolos setelah melumat wakil Ligue 1 Prancis FC, Nantes, dengan agregat akhir 4-1 pada babak play-off 16 besar Liga Europa. Usai bermain imbang 1-1 di Stadion Allianz Turin, pasukan Massimiliano Allegri sukses mencukur Les Canaris dengan skor 3-0 ketika bermain di Prancis pada Jumat dini hari tadi.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Babak Pertama Liga Primer Inggris; Manchester United 0-0 Burnley

Kini Juve akan bersua tim asal Jerman, Freiburg, pada babak 16 besar. Pessotto yang pernah berkostum Juve selama 11 tahun, mengakui Nyonya Tua akan sangat siap meladeni kekuatan tim berjuluk Breisgau-Brasilianer tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Mereka tidak terkalahkan dan pernah memenangkan dua laga sekaligus melawan Nante. Tetapi, kami memiliki skuad mumpuni dan siap untuk tampil maksimal,” sambung pria berusia 52 tahun.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sementara itu, Angel Di Maria begitu menginspirasi kemenangan Juve di markas Nante. Penyerang sayap asal Argentina itu mencetak tiga gol sekaligus memastikan i Bianconeri terus berkompetisi di level sepak bola Eropa.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Gol Arkadiusz Milik Antarkan Juventus ke Final Coppa Italia

”Dengan dia, tim memiliki sesuatu yang lebih dalam hal karisma dan kualitas grup. Kami harap ia akan tetap di sini hingga musim depan,” kata Pessotto.

El Fideo, julukan Di Maria, bergabung dengan Juventus musim panas lalu. Dia hanya menandatangani kontrak hingga akhir musim 2022/2023.

Di Maria baru-baru ini mengeklaim ingin mengakhiri karier bersama salah satu klub sepak bola asal Argentina. Tetapi, Bianconeri berharap bisa membujuk pemenang Piala Dunia 2022 bareng timnas Argentina untuk memperpanjang masa tinggalnya di Turin.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi