Rabu, 08/05/2024 - 20:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Gelar CreaBest Sesi 2, Gandeng Pelajar SMK

ADVERTISEMENTS

Setelah sukses adakan kegiatan CreaBest pada Oktober 2022 lalu, Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Kramat bekerja sama dengan perusahaan startup Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne siap kembali menggelar CreaBesT (Creative, Business & Talent) Sesi 2.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Setelah sukses adakan kegiatan CreaBest pada Oktober 2022 lalu, Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Kramat bekerja sama dengan perusahaan startup Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne siap kembali menggelar CreaBesT (Creative, Business & Talent). CreaBest sesi 2 mengangkat tema ‘How to be a Successful Content Creator’. Kegitaan ini akan berlangsung pada 28 Februari hingga 1 Maret 2023, bertempat di Aula UNM kampus Jakarta Timur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Kolaborasi Mahasiswa dan Dosen UMM Hasilkan Publikasi Ilmiah
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kepala Kampus UNM kampus Kramat Ishak Kholil mengatakan, sudah ada tiga sekolah yang siap hadir pada gelaran CreaBesT Sesi 2, yaitu SMK Strada Jakarta, SMK Ksatrya Jakarta dan SMK Barunawati Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Sudah ada 3 sekolah yang siap hadir mengikuti kegiatan CreaBesT Sesi 2 ini dan gelaran CreaBesT ini akan menghadirkan pembicara-pembicara yang handal di bidangnya dengan tujuan untuk memberi pengalaman baru bagi peserta,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (1/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ia mengatakan, mengenal industri kreatif yang saat ini sedang berkembang bagi generasi muda sangat penting. Hal itu juga berpotensi menjadi tantangan era mondial, dan wajib menjadi perhatian bagi kaum muda agar dapat mempersiapkan kompetensinya dalam menghadapi persaingan global. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Rektor Sambut Kembalinya Mahfud MD ke Kampus UII

“Acara ini akan diisi dengan rangkaian acara open house, talkshow digital creative dan kunjungan industri. Kegiatan ini didukung oleh MTryout, MileniaNews, dan Sobat Sekolah,” ujar Ishak.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia menambahkan, nantinya para peserta CreaBesT akan mendapatkan benefit antar jemput dengan bus dari sekolah ke lokasi acara, e-sertifikat, dan yang paling penting adalah pengalaman baru dari kegiatan CreaBesT ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan dapat memberikan pengalaman baru untuk para siswa agar lebih memahami tentang peluang industri kreatif di bidang startup,” tutupnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi