Sabtu, 27/04/2024 - 12:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Mikel Arteta Klaim Kekalahan atas Man City Buat Arsenal Semakin Ganas!

ADVERTISEMENTS

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LONDON — Arsenal sukses memperlebar jarak perolehan angka dari rival terdekat Manchester City setelah mencukur lawan terbaru Everton dengan skor 4-0 di Stadion Emirates, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB. Kemenangan itu disambut bahagia oleh pelatih Mikel Arteta, yang menjelaskan the Gunners tampil beringas dalam tiga pertandingan berturut-turut usai dikalahkan Manchester City pada 16 Februari 2023 lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Ketika Anda merasakan betapa menginginkannya, dan benar-benar berjuang menghasilkan apa yang diminta bahwa saya tidak ragu kami akan membalikkan keadaan,” kata Arteta dilansir Sky Sports.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Meriam London sempat mengalami turbulensi pada akhir bulan Januari 2023 hingga memasuki pertengahan bulan Februari 2023 kemarin.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Chelsea Habiskan Biaya Terbesar untuk Agen di Liga Primer Inggris dalam Setahun Terakhir

Berkaca dari serangkaian pertandingan di bulan tersebut, the Gunners mencatat tiga kekalahan dengan sekali imbang dari empat partai di semua kompetisi bergengsi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kekalahan pertama dari Manchester City, yang membuat Arsenal tersingkir di putaran keempat Piala FA, menjadi awal dari serangkaian hasil negatif.

Bukayo Saka dan kawan-kawan selanjutnya dipermalukan oleh Everton pada 4 Februari di Stadion Goodison Park. Bermain imbang melawan tim papan tengah Brentford serta kembali tak berdaya di hadapan Man City 1-3 pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-22 lalu.

Posisi kursi pertama klasemen Liga Primer sempat diakuisisi oleh Man City beberapa pekan. Namun, perlahan anak-anak London Merah mampu mengejar ketertinggalan hingga kembali berada di pucuk klasemen.

Berita Lainnya:
Casemiro Dikabarkan akan Tinggalkan MU Akhir Musim Ini

“Saya sangat senang dengan posisi tim saat ini. Yang saya kagum adalah semua orang memiliki antusiasme untuk melakukannya,” sambung Arteta.

Lebih lanjut entrenador berusia 40 tahun kini lebih berambisi ketika berbicara tentang perburuan gelar Liga Primer Inggris.

Meski demikian, Arteta menegaskan kembali kepada pasukannya untuk hanya memberikan fokus pada setiap pertandingan yang akan dimainkan. “Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik. Selanjutnya Bournemouth dan itu akan jadi pertandingan sulit.”

Arsenal berada di peringkat satu klasemen dengan perolehan angka 60 dari 25 pertandingan terpaut lima poin dari Manchester City di kursi kedua.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi