Sabtu, 04/05/2024 - 04:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

GrahaLaras Sentul Resmikan Masjid dan Siapkan Pembangunan Club House

ADVERTISEMENTS

 BOGOR — Perumahan GrahaLaras Sentul yang dikembangkan PT Kesuma Agung Selaras (PT KAS) meresmikan Masjid Al Fatih GrahaLaras Sentul pada Jum’at (3/03/2023). Selain itu, dalam waktu bersamaan juga dilakukan groundbreaking club house yang akan menjadi fasilitas andalan GrahaLaras Sentul.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras I Wayan Madik Kesuma menyebutkan Masjid Al Fatih ini merupakan komitmen perseroan kepada warga GrahaLaras Sentul. “Selain itu pembangunan club house akan menjadi fasilitas yang memanjakan warga dan juga menaikkan nilai properti,” jelas I Wayan Madik Kesuma selepas acara peresmian dan groundbreaking kedua fasilitas tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Wayan menambahkan, kedua fasilitas ini berada di jalan utama GrahaLaras Sentul. Untuk Masjid luasnya 1000 meter persegi, sementara club house luasnya 1100 meter persegi. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Menariknya, arsitek dari club house ini adalah Popo Danes, arsitek dari Bali yang sudah cukup dikenal dan memiliki karya yang memiliki nilai. Dalam club house ini terdapat fasilitas wedding hall, kolam renang, gym dan coffee shop,” imbuh Wayan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Sri Mulyani Ajak Malaysia Perkuat Kerja Sama Keuangan Syariah

PT KAS melihat fasilitas dalam sebuah perumahan sangat penting karena akan menunjang aktivitas warga. Sehingga akan menjadi ruang interaksi sosial yang bermanfaat dalam membangun kehidupan di GrahaLaras Sentul. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Setelah beroperasinya Masjid Alfatih, dijadwalkan pada September 2023 mendatang club house juga sudah bisa digunakan. Wayan meyakini fasilitas ini akan mendorong penjualan unit rumah di GrahaLaras Sentul. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dimana saat ini masih memasarkan tipe 55/72 di cluster Hamburg dengan harga Rp 1,1 miliar, kemudian tipe 69/105 di cluster Munich harga Rp 1,6 miliar dan di cluster terbaru yaitu London dengan tipe 60/60 dengan harga Rp 1 miliar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
RUPST Astra Angkat Bambang Brodjonegoro Jadi Komisaris Independen

“Khusus untuk cluster London kita konsep sebagai produk berbeda karena memiliki konsep smart home dan juga ramah lingkungan dengan adanya solar panel. Sehingga untuk mematikan AC serta lampu cukup melalui handphone.”Terkait solar panel, ini merupakan komitmen kita dalam memanfaatkan kekayaan alam dan juga bagian dari green development. Dan tentunya juga menekan cost penggunaan listrik,” jelasnya.

Walau berkonsep modern dan sejalan dengan kebutuhan, PT KAS dalam memasarkan klaster London memberikan kemudahan pembayaran. Menurutnya lagi, uang muka unit rumah klaster London hanya 1 persen dan ini sudah all in, bebas semua biaya-biaya seperti  free Biaya KPR, free biaya BPHTB, free biaya SHM, free biaya AJB dan lainnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi