Kamis, 02/05/2024 - 04:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Sst, Ada Rumor Seputar Nintendo Switch 2

ADVERTISEMENTS

Dengan peluncuran The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, maka perilisan Nintendo Switch 2 akan menjadi cara yang baik untuk merayakannya./ilustrasi

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA—Perusahaan permainan video, Nintendo tampaknya akan langsung beralih ke generasi baru. Tidak seperti rumor sebelumnya yang mengindikasikan Nintendo Switch Pro dengan perangkat keras yang diubah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dilansir GizChina pada Senin (6/3/2023), Nintendo Switch 2 ini diperkirakan akan kompatibel dengan gim Switch saat ini, yang memberikan peningkatan yang lancar. Kumpulan rumor Nintendo Switch 2 terbaru beredar di internet berkat saluran Reddit/GamingLeaksandRumors yang populer. Rupanya, pembocor asal Cina populer yang disebut “Factory Uncle” telah dilarang dari forum tempat dia biasa berbagi kebocoran.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
INI Isi Chat Cabul Interviewers CV kepada Pencaker di LinkedIn, Sampai Tanyakan Hal Tak Senonoh Seperti...
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Factory Uncle memiliki tingkat kepercayaan yang baik. Dia telah membagikan beberapa kebocoran perangkat keras terkait dengan beberapa model Nintendo Switch. Satu unggahan baru-baru ini tampaknya menyarankan bahwa Nintendo Ninjas melakukan permintaan larangan. Informasi itu menimbulkan desas-desus tentang peluncuran Nintendo Switch 2 karena merek tersebut mungkin mencoba menekan kebocoran.

ADVERTISEMENTS

Perlu dicatat bahwa Factory Uncle bukanlah pembocor yang sama yang menyebutkan model Nintendo Switch baru yang akan diluncurkan pada akhir 2023 itu lebih berdaya. Bagaimana pun, kebocoran tampaknya mengarah di sekitar peluncuran Nintendo Switch baru untuk akhir 2023 dan awal 2024. Jika demikian, maka penggemar dapat berharap Nintendo segera membuat pengumuman.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Galaxy Tab S6 Lite 2024 Meluncur di Indonesia Rp 4,9 Jutaan

Nintendo Switch akan merayakan hari jadinya yang keenam. Teknologi Factory Uncle itu telah membawa kemajuan yang signifikan. Selain itu, dengan generasi baru yang akan datang untuk Sony dan Microsoft, maka sudah saatnya Nintendo meluncurkan perangkat keras baru.

Dengan peluncuran The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, maka perilisan Nintendo Switch 2 akan menjadi cara yang baik untuk merayakannya. Jika demikian, maka pengumuman harus dilakukan beberapa bulan ke depan. Perangkat keras yang kuat dapat memudahkan pekerjaan Microsoft untuk menghadirkan COD ke konsol. 

Advertisement

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi