Rabu, 08/05/2024 - 08:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Dana Kelolaan Reksa Dana Bank Muamalat Tumbuh 20 Kali Lipat

ADVERTISEMENTS

Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril (kanan) berdiskusi dengan Direktur Bank Muamalat Karno (tengah) dan Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Hayunaji (kiri) tentang dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM) produk reksa dana syariah Bank Muamalat yang tumbuh pesat di Muamalat Tower, Kamis, (9/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM) produk reksa dana syariah PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan pertumbuhan mengesankan. Per akhir Desember 2022, dana kelolaan reksa dana syariah Bank Muamalat yang baru diluncurkan ke publik pada Juni 2022 itu tumbuh sekitar 20 kali lipat secara year to date.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Meskipun baru diluncurkan pada Juni tahun lalu, pertumbuhan produk reksa dana syariah kami sangat pesat. Kami optimistis pertumbuhannya bisa lebih baik lagi pada tahun ini. Sebagai gambaran, jelang kuartal I/2023 ini saja dana kelolaan sudah meningkat hampir empat kali lipat,” ujar Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Muamalat Hery Syafril dalam keterangan, Kamis (9/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pengamat Ungkap Peran BUMN di Balik Prestasi Olahraga RI Saat Ini
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pertumbuhan tersebut, kata Hery, menunjukkan tingginya animo nasabah yang didukung strategi jemput bola yang diterapkan Bank Muamalat. Tak hanya itu, Bank Muamalat secara rutin melakukan sosialisasi ke kantor cabang serta menggelar pertemuan dengan nasabah dan program edukasi bersama manajer investasi kepada nasabah.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Bank Muamalat juga menyiapkan program penjualan yang didesain khusus, para nasabah tidak sekadar berinvestasi di produk reksa dana tetapi dapat sekaligus beramal. Bank Muamalat juga memilki program khusus untuk para nasabah dengan hadiah umrah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Bank Syariah Punya Potensi Besar Selaraskan ESG dan SDG

“Kami ada program khusus, di mana nasabah yang berinvestasi dalam jumlah dan periode tertentu berhak memilih orang kurang mampu untuk diberangkatkan umrah dan program khusus ini seluruh biaya ditanggung penuh Bank Muamalat bersama manajer investasi,” terangnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Adapun, untuk pembelian produk reksa dana syariah Bank Muamalat dapat dilakukan melalui Gerai Reksa Dana Syariah di aplikasi Muamalat DIN. Gerai reksa dana berbasis bank pertama di Tanah Air ini menggandeng FUNDtastic+ sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) serta lima manajer investasi yaitu PT Bahana TCW Investment Management (Bahana TCW), PT Eastspring Investments Indonesia, PT Trimegah Asset Management, PT Insight Investments Management, dan PT Manulife Asset Management.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi