Sabtu, 27/04/2024 - 07:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Ecommerce Blibli Gelar Workshop Pengembangan Bisnis bagi Penjual

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — PT Global Digital Niaga Tbk menggelar workshop bagi para penjual, seller, platform Blibli secara berkala untuk mendapatkan berbagai macam dukungan bisnis hingga berdaya dalam meningkatkan usahanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Workshop menyediakan materi yang komprehensif dan disesuaikan dengan topik-topik relevan terkini, dan disampaikan oleh narasumber terpercaya, agar seller bisa berkembang dan lebih siap menghadapi tantangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Senior VP of Seller Sales Operations and Development Blibli, Geoffrey L Darmawan mengatakan Blibli berkomitmen untuk memfasilitasi seller pada platform untuk mengembangkan bisnis dengan menawarkan rangkaian edukasi rutin, baik secara online dan offline.”Diharapkan pelatihan ini dapat membantu rekan-rekan seller memperluas pasarnya juga memperbanyak transaksi,” ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (20/3/2023).  

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bos Freeport Temui Jokowi, Apa yang Dibahas?

Blibli menyebut di tengah menjamurnya seller di platform daring yang ingin meningkatkan penjualan, informasi soal cara mengembangkan bisnis dan latihan praktik langsung masih sangat terbatas.

ADVERTISEMENTS

“Maka itu Blibli memberikan dukungan dengan kelas edukasi ini. Seller juga bisa langsung mempraktikkan ilmu baru yang mereka dapatkan difasilitasi narasumber yang kompeten,” kata Geoffrey.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tahun ini, Workshop Blibli Seller diadakan di tiga kota besar, yakni Semarang, Surabaya, dan Jakarta, setelah sebelumnya diadakan pertama kali di Bandung pada Desember 2022.

Workshop di Semarang juga telah diadakan pada Februari 2023. Pada workshop ini, Blibli mengundang Iksan Bangsawan, CEO Skena Wahana Kreatif, sebagai narasumber yang membawakan materi tentang cara mengoptimasikan media sosial untuk mendorong peningkatan traffic penjualan.

Berita Lainnya:
Garuda Indonesia Buka Rute Ternate-Jakarta Lagi Mulai Hari Ini

“Workshop ini dapat membantu para seller meningkatkan usahanya. Selain itu, harapannya tidak berhenti di sini, namun bisa juga mengajak para seller lain, sehingga dampaknya dapat dirasakan secara lebih luas,” kata Iksan.

Kartika, salah satu penjual produk olahraga di Blibli mengatakan kesempatan mengikuti workshop bermanfaat untuk meningkatkan kapabilitas dalam memaksimalkan usahanya. 

“Kegiatan ini membantu banyak hal dari sisi pemasaran dan program seperti ini terus dilanjutkan. Harapannya setelah ini kami dapat terus meningkatkan penjualan,” kata Kartika.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi