Jumat, 26/04/2024 - 16:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Roy Hodgson Dilaporkan akan Kembali Tangani Crystal Palace

ADVERTISEMENTS

Roy Hodgson dilaporkan akan kembali diminta melatih Crystal Palace untuk sisa musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Roy Hodgson dikabarkan akan mengambil alih penanganan tim Crystal Palace untuk sisa musim ini. Mantan pelatih lama Palace dipanggil untuk menggantikan Patrick Vieira yang baru saja dipecat setelah memimpin 12 pertandingan tanpa kemenangan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Menurut The South London Press, seperti dikutip dari London News Online, Selasa (21/3/2023), Ray Lewington dan Paddy McCarthy kemungkinan besar akan ditunjuk sebagai staf Hodgson bersama pelatih kiper Dean Kiely.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Hodgson (75 tahun), dan Lewington (66) diharapkan akan mulai mengambil alih pekan ini, dengan para pemain yang tidak bertugas internasional dijadwalkan untuk kembali berlatih pada Rabu (22/3/2023) waktu setempat. The Eagles tanpa kemenangan pada 2023 dan berada tiga poin di atas zona degradasi Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Luis Alberto Bawa Lazio Kalahkan Genoa

Hodgson dan Lewington pernah menghabiskan empat tahun di Selhurst Park, mempertahankan The Cottagers di Liga Primer Inggris setiap musim dengan anggaran terbatas. Dia memiliki periode singkat di Watford musim lalu tetapi tidak mampu menjauhkan mereka dari zona degradasi Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Hodgson membawa banyak pengalaman dalam manajemen dalam rentang karier selama empat dekade. Dia bertanggung jawab atas tim termasuk Liverpool, Inter Milan, dan Inggris. Vieira (46), didatangkan untuk menggantikan Hodgson pada 2021, tetapi pemenang Piala Dunia bersama timnas Prancis saat masih bermain itu dibebaskan dari tugasnya pada Jumat waktu setempat.

Berita Lainnya:
Tak Sanggup Bayar Rp 258 Miliar, Barcelona Mundur Buru Pelatih Ini

McCarthy diminta untuk mengambil alih sementara tim selama kekalahan 4-1 dari Arsenal. McCarthy yang merupakan bos U-21, tampaknya akan mendapatkan promosi untuk bekerja bersama Hodgson dan Lewington untuk 10 pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini.

Namun, membawa kembali Shaun Derry, yang dipecat dari peran kepelatihan tim utama oleh Vieira, juga bisa menjadi pilihan bagi Hodgson.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi