Jumat, 03/05/2024 - 04:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Honda Civic Type R Raih Penghargaan Desain Mobil Terbaik Red Dot Design

ADVERTISEMENTS

TOKYO –Honda Civic e: HEV dan Honda Civic Type R berhasil meraih penghargaan Best Car Design untuk kategori mobil dari Red Dot Design Award 2023 pada tanggal 3 April 2023. Secara total, Honda berhasil meraih empat penghargaan dari ajang Red Dot Design Award di tahun ini dan Honda berhasil meraih penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut sejak 2020.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Managing Director, Chief Design Officer, Design Center, Honda R&D Co Ltd Toshinobu Minami mengatakan sangat bangga memenangkan Red Dot Design Award 2023 untuk desain produk mobil dan motor. “Honda telah memenangkan penghargaan kelas dunia ini karena Honda selalu mendasarkan desain dengan pendekatan kepada konsumen. Semoga dengan prestasi yang diraih ini membuat kami terus mendesain produk-produk yang sesuai dengan keinginan masyarakat,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
PEVS 2024 Targetkan Percepatan Transisi Kendaraan Listrik
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Penghargaan Red Dot dimulai pada tahun 1955 dan telah menjadi salah satu penghargaan desain bergengsi tahunan di dunia. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen di Essen, Jerman. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ajang ini memberikan penghargaan untuk desain produk dan inovasi terbaik yang terbagi menjadi total 51 kategori. Setiap kategori tersebut dinilai berdasarkan sembilan kriteria, di antaranya tingkat inovasi, fungsionalitas, daya tahan dan ergonomi.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Pada akhir Maret 2023 lalu, Honda Indonesia meluncurkan All New Honda Civic Type R dengan desain agresif serta mesin dengan tenaga terbesar. All New Honda Civic Type R merupakan model Civic tercepat yang pernah dibuat Honda. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Periksa Mobil Pribadi Sebelum Mudik, Perhatikan Lima Bagian Pengecekan

Generasi terbaru dari All New Honda Civic Type R pertama kali diluncurkan di Jepang pada bulan September 2022 dan langsung disambut dengan antusias oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Desain All New Honda Civic Type R dikembangkan dengan konsep Ultimate SPORT 2.0 yang mengejar performa dari mobil balap dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dalam ajang ini, produk Honda lainnya dari sepeda motor (kendaraan roda dua), yaitu; Honda XL750 Transalp dan Honda CB750 Hornet juga berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi