Kamis, 02/05/2024 - 08:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Neville Klaim Weghorst Lebih Baik Dibanding Ronaldo Saat Bela MU Musim Ini

ADVERTISEMENTS

Menurut Gary Neville, pencoretan Ronaldo memang karena statistik di lapangan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ekspresi bahagia striker Manchester United (MU) Wout Weghorst. Mantan kapten Manchester United (MU) yang kini menjadi komentator sepak bola, Gary Neville, menilai penampilan Wout Weghorst musim ini lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MANCHESTER — Mantan kapten Manchester United (MU) yang kini menjadi komentator sepak bola, Gary Neville, menilai penampilan Wout Weghorst musim ini lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Neville memberikan penilaian tersebut setelah melihat penampilan Weghorst di starting XI MU.

ADVERTISEMENTS

MU melepas Ronaldo November 2022 lalu usai wawancara kontroversial Ronaldo dengan jurnalis Inggris Piers Morgan. Iblis Merah kemudian mendatangkan Weghorst sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Liverpool-Arsenal Kalah, tapi Persaingan Masih Ketat

Menurut Neville, Weghorst menjawab keraguan dengan statistik yang ditampilkan di lapangan. Selama Weghorst tampil, MU meraih 12 kemenangan, empat imbang, dan tiga kekalahan. Meskipun Weghorst hanya mencatatkan dua gol namun timnya mengemas 37 gol.

“Dengan Ronaldo, mereka memenangkan tiga pertandingan lebih sedikit, seri tiga kali, kalah empat kali saat dia di tim. Ronaldo mencetak 11 gol tetapi tim itu sendiri hanya mencetak 23 gol, itu adalah perbedaan besar,” ujar Neville dilansir dari Sportskeeda, Selasa (4/4/2023).

 

Neville merasa sepak bola telah menunjukkan keanehannya melalui Weghorst. Dia bukan pilihan terbaik untuk didatangkan. Namun sang pemain memberikan banyak keuntungan untuk tim.

Berita Lainnya:
Tottenham Hotspur Petik Satu Poin di Kandang West Ham

Menurut Neville pencoretan Ronaldo memang karena statistik di lapangan. Sementara Weghorst lebih mampu memberikan dampak kepada tim meskipun secara individu Ronaldo lebih hebat daripada Weghorst.

Weghorst ingin bertahan di MU musim depan. Namun pemain asal Belanda itu perlu melakukan banyak hal untuk meyakinkan dewan klub. Ia memang melakukan pekerjaannya dengan baik tetapi MU memiliki target lain musim panas ini.

Harry Kane dan Victor Osimhen dikabarkan menjadi target utama Iblis Merah. Pelatih MU Erik ten Hag menginginkan striker top didatangkan pada musim panas ini dengan segala cara.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi