Sabtu, 04/05/2024 - 00:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Louis Saha Anggap Wout Weghorst tak Pantas Berada di MU

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Louis Saha mengatakan bahwa Wout Weghorst tidak cukup baik untuk membela Manchester United. Ia menilai Weghourst tidak melakukan cukup banyak hal untuk bisa bertahan lebih lama di Old Trafford setelah musim ini berakhir.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Manajemen MU merekrut penyerang Belanda itu dengan status pinjaman pada bulan Januari setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Weghorst tampil mengecewakan di lini depan, hanya mencetak dua gol dalam 21 penampilan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Penyerang Burnley tersebut belum mencetak satu gol pun di liga di bawah asuhan Erik ten Hag dan Saha mengatakan bahwa ia bukan jawaban untuk masalah mencetak gol MU.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Dari segi jumlah, jelas bahwa Wout Weghorst perlu mencetak lebih banyak gol karena itulah yang dibutuhkan oleh klub seperti Manchester United,” kata Saha kepada PaddyPower.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Klopp Akui Pemain Pengganti Liverpool Sukses Buat Perbedaan

“Ketika bola datang dari Bruno Fernandes, Marcus Rashford atau Antony, Anda membutuhkan seorang striker yang bisa mencetak 15-20 gol dalam satu musim.” 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurut Saha, dua gol sumbangannya sejauh ini tidaklah cukup. Saha melihat hal itu tidak akan berubah sebelum akhir musim.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

‘Dalam hal mentalitasnya, dia bekerja keras, tetapi itu tidak cukup baik. Bagi saya, dia belum melakukan cukup banyak hal untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia layak mendapatkan tempatnya di tim setelah musim panas. Manajer memiliki ide yang lebih baik karena dia melihatnya dalam latihan setiap hari, tetapi bagi saya, Wout bukanlah jawabannya,” jelasnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Mantan striker Prancis ini juga mengirimkan pesan kepada gelandang Inggris, Declan Rice, menjelang apa yang bisa jadi merupakan keputusan terpenting dalam kariernya. Rice diperkirakan akan meninggalkan West Ham di akhir musim. Namun klub berikutnya masih jauh dari kata pasti di tengah ketertarikan dari MU, Arsenal, dan Chelsea.

Berita Lainnya:
Pochettino Marah Pemain Chelsea Berebut Ambil Penalti dalam Kemenangan Atas Everton

‘Declan Rice adalah pemain yang hebat dan dia memiliki musim yang layak,’ tambah Saha. ‘Sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya dia inginkan. Pada awalnya, kita mendengar bahwa ia akan bergabung dengan Manchester United, dan sekarang ia banyak dikaitkan dengan Arsenal,” ungkapnya.

Ia menilai posisi Rice sangat penting bagi setiap tim. Dari segi kualitas, Rice bisa beradaptasi dan secara teknis sangat bagus.

“Dia harus memberikan keseimbangan yang tepat dalam bertahan dan melakukan serangan ke depan, tetapi saya pikir Declan Rice dan Arsenal adalah pasangan yang cocok,” katanya.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi