Senin, 06/05/2024 - 17:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Emosi, Pengemudi Mobil Tabrak Pengendara Motor di Cipondoh

ADVERTISEMENTS

TANGERANG — Saat berkendara di jalan raya, seharusnya berlaku sabar dan tidak boleh terpancing emosi. Akan tetapi, hal seperti itu tak dilakukan oleh pengemudi mobil di Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu (8/4/2023), yang menabrak pengendara sepeda motor hingga terluka.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Kejadian tersebut berlangsung di Jalan Raya Poris Indah, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Korban berinisial R (23 tahun) bersama temannya S yang melaporkan kejadian yang dialaminya,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho di Kota Tangerang, Banten, Ahad (16/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurut Zain, saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil pelaku melaju dengan kecepatan tinggi. Hal itu membuat pemotor yang berboncengan tersebut membanting stir ke kiri jalan. Kemudian, kedua korban berusaha mengingatkan sang pengemudi mobil berinisial YL (40).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Polisi Ungkap Dalih DJ East Black Sebar Foto dan Video Mantan Pacar
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Zain menyebut, yang terjadi setelahnya, keduanya cekcok mulut. Bahkan, sempat terjadi pemukulan yang dilakukan pengemudi mobil terhadap pengendara sepeda motor tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Pengemudi mobil (pelaku) berinisial YL  langsung memukul korban R dengan tangan kosong ke arah muka, di mana posisi YL saat itu masih berada di dalam mobil,” katanya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Korban yang dipukul, kata Zain, meminta pelaku untuk turun dari mobilnya. Namun, bukannya menyelesaikan masalah, pelaku malah menabrakkan mobilnya ke motor korban. Kondisi itu membuat R mengalami luka di bagian kaki.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kedua korban yang berboncengan berusaha mengejar pelaku dan sempat berhenti tetapi terjadi malah menabrakkan kembali motor korban dan akhirnya kejadian tersebut dilaporkan korban ke Polsek Cipondoh,” kata Zain.

Berita Lainnya:
Reaksi Refly Harun soal Keputusan MK, Menyayangkan Suhartoyo Tak Berpihak

Selanjutnya, berdasarkan laporan kedua korban, Unit Reskrim Polsek Cipondoh langsung melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti. Diketahui, pelaku YL tinggal tinggal di kawasan Poris Paradise, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, dan langsung diciduk petugas.

“Pelaku YL berhasil kita amankan pada Jumat (14/4) malam, berikut barang bukti mobil yang digunakan di rumahnya di kawasan Poris Gaga. Ia kita sangkakan dengan Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan ancaman pidananya penjara paling lama lima tahun,” ujar Zain.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi