Kamis, 02/05/2024 - 11:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Hugo Lloris Yakin Sosok Asal Korea Ini Sebagai Pesepak Bola Terbesar Asia Sepanjang Masa

ADVERTISEMENTS

Pemain Tottenham Son Heung-min berlari dengan bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Bournemouth di Stadion Tottenham Hotspur, di London, Inggris, Sabtu (15/4/2023). Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris menyatakan bahwa Son Heung-min sebagai pemain terbesar Asia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 LONDON — Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris menyatakan bahwa Son Heung-min sebagai pemain terbesar Asia. Pernyataan itu Lloris sampaikan usai Son mencetak gol dalam kekalahan Tottenham Hotspur 2-3 dari Bournemoth akhir pekan kemarin. Son naik ke urutan keenam bersama Jermain Defoe sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Lloris menegaskan melihat belum ada perubahan di dalam permainan Son. Sosok asal Korea Selatan itu tetap seperti sebelumnya yaitu cepat dengan sikap antusiasme dan energi yang sama di lapangan. Son tetap menunjukkan aura positifnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
MU Bersiap Menjual Pemain Mudanya yang Sempat Naik Daun 2020 Lalu
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Dia hanya mencetak 100 gol lagi di Premier League! Selangkah demi selangkah, dia membangun reputasinya, statistik, kepentingannya bagi tim kami,” ujar Lloris dilansir dari tribalfootball, Selasa (18/4/2023).

ADVERTISEMENTS

Lloris mengatakan, apa yang dikatakan mengenai hal negatif tentang Son di luar sana karena mereka tidak mengenal pemain lincah tersebut. Berbeda dengan Lloris dan rekan-rekannya yang setiap hari selalu bersama kapten timnas Korea Selatan itu. Sikap Son tidak pernah berubah tentang klub dan cara bermainnya sejak datang ke London pada 2015.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Lloris tak mengetahui sampai kapan batas Son dalam mencetak gol, mencatatkan statistik dan kemauan untuk bersama klub. Tetapi yang pasti, Lloris menegaskan, Son selalu mencapai level berbeda dari tahun ke tahun.

Berita Lainnya:
Ange Postecoglou Keluhkan Lini Serang Tottenham Saat Bermain Imbang 1-1 Lawan West Ham

“Dia mungkin pemain Asia terbaik sepanjang masa. Yang lebih penting dari semua itu adalah sisi kemanusiaannya. Senang bisa bersamanya dan, pasti, dia ingin melanjutkan beberapa tahun lagi seperti ini,” Lloris menegaskan.

Son memang pemain Asia yang paling menonjol di Liga Primer Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Dia mampu menjadi andalan Tottenham di lini depan bersama Harry Kane. Kecepatan dan ketajamannya di depan gawang adalah salah satu kelebihannya.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi