Jumat, 03/05/2024 - 19:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Napoli tanpa Beban Hadapi Milan karena Sudah Buat Sejarah di Liga Champions

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Napoli tanpa beban saat menghadapi AC Milan pada leg kedua Liga Champions di kandang pada Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. Menurut pelatih Napoli Luciano Spalletti timnya telah membuat sejarah dengan mencapai perempat final.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pemuncak klasemen Serie A, Napoli, tampil untuk pertama kalinya di babak delapan besar kompetisi klub elite Eropa ketika mereka bertandang ke markas Milan tengah pekan lalu, kalah 1-0 lewat gol Ismael Bennacer.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Tidak ada risiko dalam pertandingan ini. Satu-satunya risiko adalah mencapai kegembiraan yang tak terbatas karena kami belum pernah mencapai level ini dan jika kami menang, kami akan melangkah lebih jauh lagi,” kata Spalletti kepada wartawan pada Senin (17/4/2023), dikutip Reuters.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia mengaku hanya akan senang jika berhasil lolos ke babak berikutnya. Jika tidak, penampilan hebat apa pun akan menjadi hiburan baginya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Gol Arkadiusz Milik Antarkan Juventus ke Final Coppa Italia

“Kami harus bermain seperti yang kami lakukan pada leg pertama ketika kami tampil dengan sedikit kekurangan tetapi tidak ada penyesalan yang nyata. Secara umum, performa seperti itulah yang saya harapkan,” tegasnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pertandingan ini akan menjadi momen kembalinya striker Victor Osimhen, yang absen dalam dua kekalahan Napoli dari Milan musim ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pemain internasional Nigeria, pencetak gol terbanyak Serie A dengan 21 gol, kembali ke lapangan selama 17 menit dalam hasil imbang tanpa gol melawan Hellas Verona pada akhir pekan lalu setelah mengalami cedera paha.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Milan memainkan sepak bola modern dan menyerang dengan tekanan tinggi. Mereka sangat pantas memenangkan Scudetto musim lalu dan akan datang ke sini untuk mengambil inisiatif. Memiliki Osimhen yang harus dihadapi akan membuat mereka khawatir,” ujar Spalletti.

Berita Lainnya:
Inter Milan Scudetto, Bek MU Justru Kirim Pesan Cinta kepada Pelatih AC Milan

Napoli tidak akan diperkuat oleh bek tengah Kim Min-jae dan gelandang Andre Frank Zambo Anguissa, yang terkena skorsing, serta Giovanni Simeone, yang mengalami cedera paha. Namun Spalletti mengatakan bahwa skuadnya memiliki kedalaman skuad yang cukup untuk menggantikan mereka.

“Kami memiliki skuad yang memungkinkan kami mencapai tahap ini, bukan hanya 11 pemain. Melakukan latihan yang tepat saat latihan juga sangat penting. Jika tidak, Anda akan melupakan gerakan dan keluar dari latihan, jadi mereka semua juga berkontribusi di sana,” kata dia.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi