Kamis, 02/05/2024 - 12:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Aksi Marcel Sabitzer Tuai Pujian Rekan Setim

ADVERTISEMENTS

Marcel Sabitzer membela Manchester Unted di Liga Primer Inggris.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MANCHESTER — Diogo Dalot memuji kinerja rekan setimnya setelah Manchester United (MU) berhasil menang tipis 1-0 Aston Villa pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 akhir pekan kemarin. Tiga angka diraih MU di Stadion Old Trafford, Ahad (30/4/2023). Gol semata wayang Bruno Fernandes sekaligus menghadirkan kemenangan penting demi menjaga kans MU berada di posisi empat besar klasemen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalot memuji kinerja impresif gelandang tengah pinjaman Marcel Sabitzer yang tampil sejak awal pertandingan. “Ia seperti mesin (lini tengah),” kata pesepak bola asal Portugal menjelaskan dilansir Manchester Evening News, Selasa (2/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MU sejatinya berhasil mematahkan catatan impresif Aston Villa di bawah komando Unai Emery. The Villas datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri setelah dalam 10 partai terakhir tidak pernah tersentuh kekalahan. Akan tetapi gol Bruno Fernandes pada menit ke-39 mampu mengirim pulang Aston Villa dengan kepala tertunduk.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Arsenal ke Singgasana, Arteta Puas Anak Asuhnya Redam Keangkeran Kandang Brighton

Sementara hasil itu memantapkan MU berada di posisi empat besar klasemen Liga Primer dengan perolehan angka 63 dari 19 kemenangan, enam imbang dan tujuh kalah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Harry Maguire dan kawan-kawan sekarang memiliki keunggulan tujuh angka atas penantang terdekat yakni Liverpool di posisi kelima mengumpulkan nilai 56 disusul Tottenham Hotspur di kursi keenam dengan tautan angka 54.

Kiprah mengilap MU tak terlepad dari seruan pelatih Erik ten Hag yang menekankan bahwa tim membutuhkan skuad yang kuat apabila ingin bersaing untuk mendapatkan gelar utama.

Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Siap Hengkang dari Manchester United

Adapun kedatangan Sabitzer dari Bayern Muenchen sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti menambah kualitas opsi lini tengah Setan Merah.

Pemain berpaspor Austria sudah mencetak tiga gol dalam 16 penampilan membela MU pada paruh musim 2022/2023. Berkat aksinya, Sabitzer banyak dipuji oleh rekan satu timnya.

Namun menyoal nasib Sabitzer di Theater of Dream masih patut dilihat mengingat keputusan pembelian permanen pesepak bola berusia 29 tahun baru akan ditentukan oleh Ten Hag selepas musim ini berakhir.

Apabila Sabitzer berujung kembali ke Stadion Allianz Arena, Munchen. Ia sudah bekerja dengan bagus. Bersamanya, MU meraih trofi Piala Carabao.

 

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi