Selasa, 07/05/2024 - 05:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Tumbang di Markas Sociedad, Ancelotti Akui Madrid Turun Level di Liga Spanyol

ADVERTISEMENTS

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti bereaksi pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Sociedad dan Real Madrid di stadion Reale Arena di San Sebastian, Negara Basque, Spanyol, Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti bereaksi selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Sociedad dan Real Madrid di stadion Reale Arena di San Sebastian, Negara Basque, Spanyol, Rabu (3/5/2023) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 SAN SEBASTIAN — Peluang Real Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga Spanyol nyaris tertutup. Itu karena El Real mendapatkan beberapa hasil negatif di kompetisi tersebut, akhir-akhir ini. Teranyar, Madrid tak berdaya saat berkunjung ke markas Real Sociedad. Los Blancos takluk 0-2 dari Sociedad di Anoeta Stadium, San Sebastian, Rabu (3/5/2023) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hasil ini membuat skuad polesan Carlo Ancelotti semakin sulit mengejar Barcelona. Karim Benzema dan rekan-rekan tertahan di posisi kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi 68 poin, Madrid tertinggal 14 angka di belakang Barca di singgasana. La Liga musim ini, menyisakan lima pertandingan lagi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Berikut Jadwal dan Prediksi Starting XI RCD Mallorca vs Real Madrid Malam Ini
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Akhir-akhir ini kami sedikit kehilangan konsistensi di La Liga, dan level kami benar-benar menurun,” kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi klubnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Menurutnya dalam laga yang baru saja berlangsung, El Real bermain bagus di 45 menit awal. Kubu tamu gencar melakukan tekanan. Namun setelah jeda semuanya berubah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Situasi makin pelik saat Dani Carvajal diusir wasit pada menit ke-61. Alhasil, tua rumah lebih percaya diri menyerang. Dua gol bersarang di gawang Thibaut Courtois.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Babak pertama berjalan bagus, tapi kemudian kami memberi mereka gol pertama, dan sejak saat itu menjadi lebih sulit,” ujar Ancelotti.

Berita Lainnya:
Ancelotti Konfirmasi Masa Depan Arda Guler di Real Madrid

Gol pertama Sociedad dicetak Takefuso Kubo sekitar dua menit setelah babak kedua dimulai. Bintang tim nasional Jepang itu memanfaatkan kesalahan koordinasi di lini belakang Madrid. Lalu pada menit ke-85, Ander Barrenetxea membuat the Royal menjauh.

Semua sudah terjadi. Tak ada gunanya terlarut dalam penyesalan. Ancelotti tetap mencari sisi positif. Ia bersyukur timnya masih aktif di Copa del Rey dah Liga Champions.

“Kita akan melihat tim yang berbeda dalam dua pertandingan berikutnya, dengan fokus dan motivasi maksimal. Skuad ini 100 persen siap memenangkan Copa del Rey dan berjuang mencapai final Liga Champions,” tutur Don Carlo, optimistis.

 

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi